Rolling thunder, antusias ratusan bikers turun ke jalan

Tabloid Motor Plus - Edisi 969
29 September 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 969

Panas yang cukup terik saat itu tidak menyurutkan antusias peserta untuk mengikuti Rolling Thunder.

Motor Plus
Keren! Itu satu kata yang menunjukkan apresiasi bagi para bikers yang hadir di Burtor (Bursa Motor) hajatan tahunan yang menjadi point untuk bikers bersilaturahmi. Bertempat di 17 Park Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan, acara yang digelar selama dua hari (23-24 September) sukses mendatangkan ratusan komunitas bikers.

Dalam hajatan Motor Plus yang masih mengusung tagline Bangga Bermotor ini gak lengkap rasanya bila gak keliling-keliling atau bahasa kerennya Rolling Thunder. Sudah dilaksanakan setiap tahunnya, Rolling Thunder menjadi rangkaian acara tersendiri yang ditunggu-tunggu para bikers yang hadir diacara tersebut.

Konvoi berbarengan yang diadakan Sabtu 23 September ini selain mengelilingi ibu kota, bikers pun menunjukkan bahwa motor bukan biang kesemerawutan atau bikin macet jalanan. “Terkumpul 118 klub yang ikut andil saat Rolling Thunder,” ucap Teguh Wiyono, Koordinator Komunitas Burtor 2017. Untuk rute perjalanan, penyelenggara sudah menentukan.

Yakni start dari Burtor kemudian bergerak ke Senopati hingga Sudirman melewati Bunderan HI dan kembali menuju SCBD. Waktu keberangkatan pada pukul 15.30 WIB. Panas yang cukup terik saat itu tidak menyurutkan antusias peserta untuk mengikuti Rolling Thunder. “Alhamdulilah semua berjalan lancar tanpa ada masalah teknis. Terima kasih untuk para komunitas dan club motor yang sudah berpartisipasi dalam Rolling Thunder di Burtor 2017, Bangga Bermotor,” ucap Teguh.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI