Honda Bikers Day 2017, pecah di Yogyakarta

Tabloid Motor Plus - Edisi 972
19 Oktober 2017

Tabloid Motor Plus - Edisi 972

Suasana paling terasa dalam HBD 2017 sendiri terjadi ketika puluhan bikers dari berbagai kalangan dan tipe sepeda motor Honda saling berkumpul di depan panggung utama. / Foto : Uje

Motor Plus
Lebih dari 30.000 bikers Honda memeriahkan Honda Bikers Day (HBD) 2017 yang digelar di Lanud Gading Gunungkidul, Yogyakarta (14/10). Event HBD Nasional ini melengkapi gelaran regional yang digelar di tiga pulau besar Indonesia sebelumnya. Sebelumnya event HBD regional sendiri digelar di Ngarai Sianok, Bukittinggi, Sumatera Barat, Rumah Radakng, Pontianak dan Pantai Akarena, Makassar.

Event HBD 2017 yang memasuki tahun perhelatan ke-9 ini bertajuk “Brotherhood in One Adventure”. Selain dihadiri oleh total 32.964 bikers, ajang HBD Nasional ini juga dihadiri jajaran petinggi AHM. President Director AHM Toshiyuki Inuma, Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dan Shigeto Kimura, Direktur Produksi dan Engineering AHM David Budiono, dan beberapa pimpinan divisi turut hadir langsung dan berbaur dengan ribuan pecinta sepeda motor Honda.

“Komunitas dan pecinta motor Honda setiap tahun terus bertambah seiring bertambah banyaknya variasi produk di pasara. Karena itu kami ingin mengapresiasi dengan menggelar sarana yang dapat memperkuat persaudaraan atau brotherhood. HBD ini menjadi puncak kebersamaan bikers Honda,” ungkap General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra.

Sebelum menghadiri event HBD di Lanud Gading, jajaran petinggi AHM dan rombongan jurnalis terlebih dulu melakukan turing bareng dari Ungaran, Semarang, menggunakan Honda CBR250RR. Turing ini sendiri menempuh jarak sekitar 159 km. Beragam aktivitas seru juga hadir dalam gelaran HBD 2017. Diantaranya ada music & art traditional performance, sand race, time trial, bikers parade dan penampilan dari band nasional Armada yang melengkapi malam di Lanud.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI