Tampilkan di aplikasi

Kawasaki Ninja 300 2016, usai crash malah makin hedon!

Tabloid Motor Plus - Edisi 988
7 Februari 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 988

Area dapur pacu juga mendapat oprekan, supaya Ninja 300 milik Panji bisa tetap melesat. / Foto : Istimewa

Motor Plus
Kalau sobat MOTOR Plus pernah ingat, motor milik Panji Okta Yudha ini pernah mejeng di MOTOR Plus di edisi awal tahun 2017 lalu. Namun, motor garapan RevsMotoshop di Jl. Sukabangun, Kota Palembang, Sumatera Selatan ini mengalami crash sehingga kudu dibangun ulang.

“Gue baru kali ini dapet konsumen yang habis motornya crash, malah justru mau dibangun lebih hedon lagi. Padahal biaya ngebangun ulangnya waktu itu cukup besar lho. Terus ditambah modifikasi ulang, jadi lebih dari Rp 150 jutaan,” terang Prayoga Wibowo, owner RevsMotoshop. Uje

FAIRING ZX-6R 636. Menurut penuturan Yoga, hampir seluruh bagian fairing hancur pasca kecelakaan. “Kalau pakai model Ninja 300 lagi kan biasa, makanya kali ini gue pakai model fairing Kawasaki ZX-6R 636, lengkap dengan lampu depannya. Pemasangannya juga tidak terlalu sulit, cuma menyesuaikan dengan dudukan fairing lamanya saja,” terang Yoga yang ramah.

BODI FULL KARBON. Seluruh bagian bodi, dilapis dengan karbon kevlar buatan RevsMotoshop sendiri. “Seluruh area dari fairing hingga ke buritan, sudah dikarbon bikinan kita sendiri. Setelah kelar, kita kasih cutting sticker yang inspirasinya datang dari livery Kawasaki di ajang World Superbike,” lanjut Yoga.
Tabloid Motor Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI