Tampilkan di aplikasi

Suzuki Bike Meet 2018, pembalap MotoGP dikeroyok 3.000 loyalis Suzuki

Tabloid Motor Plus - Edisi 988
7 Februari 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 988

Acara diawali dengan parade 3.000 bikers yang memadati lintasan Sentul. / Foto : TEGUH

Motor Plus
Pengeroyokan pembalap dua MotoGP oleh 3.000 loyalis Suzuki di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, berlangsung dramatis pada Sabtu (3/2) kemarin. Tapi tenang, pengeroyokan ini enggak sampai membuat Alex Rins dan Andrea Ianonne babak belur, justru keduanya enjoy menikmati pesta Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018.

Sebanyak 63 klub dan komunitas motor Suzuki sukses menyelenggarakan event akbar yang diisi oleh beragam kegiatan baru yang belum pernah diadakan sebelumnya. Mengusung tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak.

Acara diawali dengan parade 3.000 bikers yang memadati lintasan Sentul. Parade tersebut dipimpin oleh Andrea Ianonne dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150, lalu diikuti oleh brand ambassador GSX-R150 yaitu Hamish Daud, Pimpinan SIS, ketua klub dan komunitas, serta perwakilan dari Media yang panjangnya mencapai 2 kilometer, wow!

Enggak cuma itu, kedua pembalap MotoGP ini juga memberikan coaching tips & trik mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race. “Ini adalah kali pertama bagi saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki.
Tabloid Motor Plus di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI