Honda Karisma 125 2003, bukti cinta suami ke istri

Tabloid Motor Plus - Edisi 992
7 Maret 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 992

Doi mengubah tampilan Honda Karisma 125 berkelir orange, jadi bernuansa Thailooks khusus untuk sang istri.

Motor Plus
Banyak cara yang bisa dilakukan untuk nunjukin rasa sayang dan cinta kepada orang terkasih. Salah satunya dengan modif motor, seperti yang dilakukan Razak Abdul Azis. Doi mengubah tampilan Honda Karisma 125 berkelir orange, jadi bernuansa Thailooks khusus untuk sang istri.

“Sengaja ngebangun motor ini untuk dipersembahkan kepada Jean Bhita Desandra, istri tercinta. Karena semasa pedekate dan waktu pacaran dulu, kita sama-sama seneng kalau liat motor modif. Dan setelah menikah, motor ini jadi bukti nyata cinta kami berdua,” ujar Razak. So sweet!! Obhet

BODI & WARNA. Sebagian besar perangkat bodi masih bawaan standar, agar tampang asli Karisma tidak berubah. Hanya saja, area tebeng sayap ke bawah dipangkas, serta dek tengah tidak dipasang utuh. “Bodi ini dicat semi orange di cover bodi dan rangka, pakai merek Danagloss dan pernis Blinken,” ungkap Edi dari D’Ghols Paint Modified di Jl. Pelandakan- Kalitanjung, No. 9, Kota Cirebon, Jawa Barat.

VARIASI. Menata susunan variasi yang tepat dengan tema motor, Razak langsung pilih sendiri variasinya. Pelek, jari-jari berikut karet ban dipilih ukuran ramping, mengisi ruang di sektor depan. Ajrutan depan disematkan merek Combizz, sedangkan pada bagian belakang comot variasi model tabung produk DBS. Lengan ayunnya gunakan merek B-Pro, serta beragam pernak-pernik detil lain.

STRIPPING. Supaya tidak berkesan polos, pada sekitar cover bodi, sepatbor depan dan tebeng dada tengah depan, diberi stripping. “Corak dan motifnya tertera tulisan Kajen alias Karisma Jaman Enow (Now). Tidak lupa juga terpampang foto sang istri,” tutur Razak, pemilik gerai Depot Stripping, di Jl. Pangeran Grenjeng, Kalitanjung, Kota Cirebon.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI