Track Day Honda CBR Community, total control menikmati sirkuit Bung Tomo

Tabloid Motor Plus - Edisi 993
15 Maret 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 993

CBR250RR Track Day yang berjumlah 200.

Motor Plus
PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor utama sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengadakan edukasi balap untuk pecinta Honda CBR di Jawa Timur dalam event CBR250RR Track Day. Kegiatan tersebut berlangsung pada 4 Maret lalu bertempat di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Event ini sekaligus memberi wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Edukasi balap ini dikemas dengan tema ‘Joy of Total Control’ dalam acara yang menarik. Komunitas penggemar motor sport full fairing Honda diajak merasakan langsung senangnya berkendara dengan konsep ‘Total Control’ yang dimiliki All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R. “Event ini bagian apresiasi MPM atas kepercayaan dan kesetiaan para biker dan konsumen CBR250RR dan CBR150R.

Dengan CBR250RR Track Day para biker dan anggota komunitas bisa merasakan sensasi yang menyenangkan dan pengalaman berkesan bersama CBR kesayangan di sirkuit,” ujar Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM.

CBR250RR Track Day yang berjumlah 200 peserta, terlebih dahulu diberikan coaching clinic riding yang diberikan oleh pembalap sekaligus instruktur safety riding MPM, Fendrik Alam. Hal ini menjadi bekal para peserta Sebelum mengendarai motornya di sirkuit.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI