Yamaha Aerox 155 2017, modif duet ala motovlogger dan fotografer

Tabloid Motor Plus - Edisi 997
12 April 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 997

hobi modifikasi roda dua yang kompak ditumpahkan di Yamaha Aerox 155 VVA milik masing-masing. / Foto : TEGUH

Motor Plus
Ocha H. Wicaksono alias @velshots dan Raka Pranaya atau @ thejakartaroads punya hobi yang sama. Iya, hobi modifikasi roda dua yang kompak ditumpahkan di Yamaha Aerox 155 VVA milik masing-masing.

Walaupun kedua anak muda ini punya ketertarikan hobi lain yang berbeda, yang satu sebagai Motovlogger (Raka) dan Fotografer (Ocha) ini punya selera motor yang sama.

Namun, duet kali ini enggak seutuhnya sama, soal modifikasi keduanya juga punya taste modifikasi yang sedikit berbeda. Gimana sih hasil duet Aerox 155- nya? Teguh

CUTTING STICKER. Pengerjaan bodi kedua motor ini tidak dilakukan dengan teknik airbrush, melainkan pakai teknik cutting sticker. Bahan yang digunakan adalah warna black chrome base, gold chrome decal, dan silver chrome decal ini dikerjakan di workshop Rey Decal “Selain warna dan bahan yang bagus, cutting ini enggak repot, kalau sudah bosan dan mau ganti motif baru, bisa dicopot tanpa meninggalkan bekas sedikit pun,” tukas Ocha dan Raka teman satu tongkrongan di Rey Decal Galaksi, Bekasi, Jawa Barat.

UPGRADE MESIN. Selain hobi modif motor, kedua pemuda ini hobi juga standing alias wheelie, biar makin keren saat dijepret dan ng-vlog. Makanya, Aerox 155 ini sudah diupgrade. Motor punya Ocha sudah maksi dengan paket bore up dari Athena 185 cc, sedangkan milik Raka hanya upgrade bagian CVT dan knalpot. “Biar tarikan torsinya enteng dan mudah saat wheelie,” yakin Ocha.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI