BBQ Ride 2018, Bandung, makin seru dan diserbu di tempat baru

Tabloid Motor Plus - Edisi 997
12 April 2018

Tabloid Motor Plus - Edisi 997

Shige Suganuma dari Mooneyes Inc.bersama Crew MOTOR Plus. See u at Jakarta Motogarage 2019. / Foto : rumi, istimewa

Motor Plus
Setelah beberapa tahun BBQ Ride diselenggarakan di Gudang Persediaan PT KAI di daerah Cikudapateuh, Bandung, Jawa Barat, kini BBQ Ride ‘The 6th Annual Two Wheels Garage Cruisin’ untuk pertama kalinya diselenggarakan di tempat baru, yaitu Sport Jabar Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Bandung, Jawa Barat (7/4).

Di tempat yang baru ini, acara BBQ Ride malah makin seru dan diserbu banyak penikmat kustom kultur. Ada sekitar 90 booth dan berdasarkan checker terakhir BBQ Ride diserbu 15.000 bikers dari daerah Bandung, bahkan dari penjuru Tanah Air. “Di tempat yang sebelumnya sudah tidak bisa digunakan lagi, jadi kita pindah kesini.

Tempatnya lebih luas, makanya dari segi tenant pengisi jadi lebih banyak, tak hanya itu, ternyata pengunjung juga membeludak, naik hingga 40-50% dari tahun sebelumnya,” bangga Chandra Perdana Murti, selaku Founder dari BBQ Ride.

Untuk sajian pembuka, peserta diajak melakukan BBQ Ride City Touring di pagi hari untuk menikmati indahnya kota Bandung, dengan start dari Pickers Store di daerah Pelajar Pejuang – Asia Afrika – Braga – Flyover – Cicaheum dan finish di Arcamanik.

Bukan hanya tempat baru, ada banyak konten baru yang membuat BBQ Ride makin kece. Seperti pameran line up motor trail dari Geng Trail Tua, pemeran sepeda low riders dan Astrea Garage Cruisin. Aura ini, membawa kita bernostalgia ke era 80- 90’an saat motor ‘rakyat’ ini seliweran di jalan Indonesia.

Tabloid Motor Plus dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI