Tampilkan di aplikasi

Semua karena zakat, berbagi kebaikan untuk masyarakat pedalaman

Majalah Mulia - Edisi 5/2018
8 Mei 2018

Majalah Mulia - Edisi 5/2018

Program tersebut akan dilaksanakan di 78 kabupaten/kota di 27 provinsi seluruh Indonesia.

Mulia
Sebagai lembaga yang bergerak dalam penghimpunan dana zakat, infak, sedekah, wakaf, hibah, dan juga dana sosial kemanusiaan serta corporate social responsibility (CSR), BMH membuka kesempatan bagi semua pihak untuk berbagai kebaikan di bulan penuh keberkahan dan kemuliaan, Ramadhan 1439 H.

Dengan jaringan kantor perwakilan di 30 provinsi dan dibantu gerai penghimpun zakat, infak, dan sedekah di 70 kabupaten se-Indonesia, BMH sangat memungkinkan menjadi mitra Anda berbagi kebaikan di bulan suci tahun ini, terkhusus bantuan bagi masyarakat pedalaman. Ramadhan adalah bulan rahmat dan kemuliaan bagi hambahamba Allah, terutama mereka yang benarbenar merindukan kehadiran Ramadhan sebagai tamu agung.

Zakat yang disalurkan melalui BMH sejauh ini telah mendorong perubahan, mulai dari mindset hingga perilaku. Lebih jauh programprogram BMH tidak selama Ramadhan, tetapi juga simultanberkesinambungan. Inilah maksud dari “Semua Karena Zakat” yang diperoleh dari kaum Muslimin. Pada Ramadhan 1439 H ini BMH mengajak segenap muhsinin untuk berbagai kebaikan dengan enam kategori;
1) berbagi kebaikan untuk 15.000 siswa.
2) berbagi kebaikan kepada 14.390 anak.
3) berbagi kebaikan kepada 14.439 dai dan guru ngaji keliling.
4) berbagi kebaikan untuk 1000 mushalla.
5) berbagi kebaikan berupa 106.000 paket berkah fitrah. 6) berbagi kebaikan kepada 320.000 orang berbuka puasa.

“Insya Allah program tersebut akan dilaksanakan di 78 kabupaten/kota di 27 provinsi seluruh Indonesia dengan memprioritaskan daerah 3T (terdepan, terluar, dan terdalam),” terang Direktur Program dan Pendayagunaan BMH Pusat, Dede Heri Bachtiar.
Majalah Mulia di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI