Tampilkan di aplikasi

Kofitiere, kenyamanan dalam suasana minimalis

Majalah MYMAGZ - Edisi 12/2018
13 Desember 2018

Majalah MYMAGZ - Edisi 12/2018

Dengan ornamen yang serba putih, cafe ini lebih mengutamakan cahaya matahari sebagai penerangan pada siang hari.

MYMAGZ
Kota Semarang merupakan kota yang maju pada zaman kolonial sehingga banyak meninggalkan bangunan-bangunan bersejarah. Kofitiere yang terletak dekat dengan perkantoran kawasan kota Semarang menghadirkan sebuah tempat yang nyaman untuk bersantai maupun bekerja.

Mengusung konsep interior yang serba minimalis, cafe ini juga mengutamakan kenyamanan pengunjungnya. Dengan ornamen yang serba putih, cafe ini lebih mengutamakan cahaya matahari sebagai penerangan pada siang hari.

Suasana nyaman hadirkan lewat ornamen dengan dominasi kayu yang sangat mendukung suasana rumah seperti langit ruangan rumah yang masih dipertahankan keasliannya.

Dominasi warna putih memberikan kesan bersih sehingga pengunjung akan merasakan suasana yang mirip seperti ketika sedang berada di rumah. Tidak hanya dijadikan sebagai tempat bercengkrama maupun bekerja, kafe ini juga biasa digunakan untuk keperluan arisan dan meeting dengan kapasitas mencapai 120 orang.

Kafe yang sudah ada sejak 3 Maret 2018 ini, juga menyediakan makanan berupa sandwich dan beberapa jenis pasta. Kofitére juga menyediakan kopi nikmat dengan biji kopi yang berasal dari produk lokal. Jam operasional kofitiere adalah mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB, dan pada hari minggu, kafe ini tutup lebih malam, yakni pukul 00.00 WIB.
Majalah MYMAGZ di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI