Tampilkan di aplikasi

A&M.Co, perpaduan unsur Eropa dengan citarasa nusantara

Majalah MYMAGZ - Edisi 02/2019
26 Februari 2019

Majalah MYMAGZ - Edisi 02/2019

Resto ini berkapasitas total kurang lebih 300 orang, terbagi atas 4 ruang dengan fungsi-fungsi yang berbeda.

MYMAGZ
Solo dengan slogan “spirit of java” hingga saat ini masih menjadi salah satu pusat wisata di Jawa Tengah. Keberagaman kuliner menjadi salah satu alasan untuk mengunjungi kota Solo. A&M.Co merupakan salah satu resto di Kota Solo yang menawarkan beberapa kuliner yang dapat mengganjal perut ketika berkunjung ke kota Solo.

Salah satu menu dengan konsep western yang cukup terkenal di resto ini adalah Steak. Resto ini memiliki Kimawi Stockyard A5 marbling 9, Australian Wagyu, 100 hari. Daging yang mereka miliki terjamin fresh dengan kadar juicy yang tinggi, dipadukan dengan bumbu yang unik ketika dimasak sehingga menghasilkan kualitas steak yang enak.

Resto ini juga memiliki menu bernuansa nusantara yang tidak kalah menarik, yaitu Crispy Duck. Menu berbahan dasar daging bebek ini, diolah dengan proses sous vide, sebuah metode memasak ala western yang digabungkan dengan rempah-rempah nusantara. Crispy Duck disajikan dengan garlic rice melalui proses confit.

Menu minuman yang menjadi andalan di resto ini adalah manggo slush. Minuman ini berbahan dasar vodka yang di infused dengan berbagai macam citrus selama 2 hari yang kemudian dicampur dengan dry orange liquer, lemon juice, passion pure rose foam yang dibuat secara homemade sehingga muncul aroma bunga mawar.
Majalah MYMAGZ di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Edisi lainnya    Baca Gratis
DARI EDISI INI