Dapatkan tabloid digital Nakita Rp. 10,000 atau berlangganan mulai Rp. 125,000
Baca halaman pratinjau melalui aplikasi myedisi reader
Edisi 971
32 Halaman, Terbit 6 November 2017
Tabloid Mingguan

Ririn Ekawati, saya harus move on demi anak. “Anak-anak membutuhkan orangtua yang kuat, karena itulah saya harus move on.”

Mama-Papa tersayang...

Memiliki anak sehat adalah harapan semua orangtua. Menyaksikan mereka tumbuh dan berkembang dalam keeadaan sehat dan ceria pastilah menjadi kebahagiaan Mama-Papa. Namun, tahukah Mama, ada beberapa penyakit yang masih banyak menyerang anak Indonesia. Penyakit-penyakit ini tidak bisa dibilang sepele walaupun juga bukan penyakit berat. Sebut saja cacingan. Ini adalah penyakit yang masih banyak menjangkiti anak-anak kita, bahkan pada anak sehat sekalipun. Kok bisa? Iya, cacing bisa mudah masuk saat anak tidak mengabaikan cuci tangan usai bermain.

Bisa saja terjadi cacing masuk tatkala anak main tanah dan kemudian lupa mencuci dengan bersih tangan dan kaki sesudahnya. Selain cacingan, anak Indonesia pun masih banyak yang mengalami anemia dan tuberkulosis. Penyakit yang disebut terakhir ini seharusnya sudah bisa diatasi dengan baik dengan berbagai kemajuan dunia kedokteran dan farmasi. Namun, kenyataannya angka anak yang terjangkit tuberkulosis di Indonesia masih sangatlah banyak. Nah, dengan melihat kenyataan tersebut. Orangtua tentu jangan lengah dalam menjaga kesehatan buah hati. Tentu juga jangan sampai paranoid.

Salam sehat!
Sampul
Dari kami
Cerita sampul : Ririn Ekawati, “Jasmine meminta saya untuk tidak menikah lagi"
Beranda : Cek apakah si kecil menderita 3 penyakit yang kerap menyerang anak Indonesia ini!
     Hampir separuh anak Indonesia menderita anemia
     Hati-hati cacingan menular!
Aku & kehamilan
Menu hamil : Boleh, kok, makan pedas
Prakehamilan : Cek di sini! Benerkah mama papa sudah siap punya anak?
Usai bersalin : 5 Perubahan tak terduga usai melahirkan
Dunia mama : 3 Cara alami membentuk tulang kuat dan mencegah osteoporosis
Dunia bayi : Rambut bayi harus digundul agar tebal?
Dunia balita : Ini penyebab anak susah makan yang sering tidak disadari
Kesehatan : Serangan 4 virus ini bisa dilawan dengan mudah
Menu bayi : Inspirasi MPASI bergizi
Tokoh : Diah Kusumawadani Wijayanti
Info : Serunya acara nakita di Metro Cipulir
Dongeng & kreasi
Bayi & balita pekan ini : Aksi seruku!
Dinobatkan sebagai "Top Brand untuk anak dalam kategori majalah" selama 10 tahun berturut-turut*, Nakita adalah sumber utama untuk para ibu, juga untuk buah hatinya. Diterbitkan tiap minggu, Nakita memberikan pembacanya informasi yang mendasar dalam mengasuh dan merawat anak - dari sebelum melahirkan, masa kandungan, saat melahirkan sampai dengan kesehatan dan kejiwaan dari si buah hati. Tips dan kisah yang menjadi inspirasi. Dengan Nakita, menjadi seorang ibu menjadi sangat mudah!
2017   2016   2015