Tampilkan di aplikasi

Bunga Citra Lestari, dilema antara cinta dan kemapanan

Tabloid NOVA - Edisi 1479
27 Juni 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1479

Menyambut Idul Fitri tahun, layar bioskop akan dihiasi penampilan Bunga Citra Lestari dalam film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea, sebuah film romantika bernuansa Islami, tentang seorang gadis berjilbab yang dihadapkan pada pilihan hidup tanpa melanggar perintah agamanya. / Foto : Adrianus Adrianto/Nova

NOVA
Tahun 2016 bisa dibilang penuh berkah bagi artis dan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL). Ketika orang masih membahas perannya sebagai Diana, karyawati yang harus menghadapi tingkah aneh bin bodoh sang bos dalam film My Stupid Boss, film terbarunya sudah muncul lagi di layar bioskop. Film romantika bernuansa Islami berjudul Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea ini terasa terasa sangat pas karena waktu tayang perdananya di malam takbiran. Menurut perempuan kelahiran Jakarta 22 Maret 1983, ia menerima tawaran bermain di film ini karena tertarik dengan karakter yang ia mainkan.

yang langsung mengisi relung hatinya. Tetapi perjalanan cinta mereka tidak mulus. Apalagi Rania juga dihadapkan pada pilihan pria lain, Ilhan (Giring Ganesha), sahabat lama yang mapan dan baik hati.. “Jadi, selain mewujudkan mimpi, Rania juga dihadapkan pada keharusan memilih. Apakah cinta atau kemapanan? Bagaimana dia melanjutkan hidupnya, apakah dengan Hyun Geun atau dengan Ilhan. Kebetulan kedua lelaki itu ada di dua jalan yang berbeda,” ujar BCL yang tak menganggap sebagai beban mengenakan jilbab untuk pertama kalinya di “Jadi, aku menerima tawaran main bukan karena jilbab atau tidak jilbab. Karakternya yang membuat aku jatuh cinta. Jilbab Traveler merupakan film yang spesial bagiku,” ungkap BCL tentang alasannya menerima tawaran film garapan Guntur Soeharjanto ini.

Dalam film yang diangkat dari novel laris berjudul sama karya Asma Nadia ini, BCL memerankan tokoh Rania Samudra, seorang gadis berusia 24 tahun yang ingin mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk menjelajahi dunia. Dalam sebuah perjalanan, Rania bertemu dengan Hyun Geun (Morgan Oey), seorang lelaki berkebangsaan Koreasebuah film. Dilarang Bersentuhan Fisik Menurut ibu dari Noah Sinclair (5) ini, tidak banyak artis yang tidak pakai jilbab mau memerankan film dengan memakai jilbab.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI