Tampilkan di aplikasi

Ringgo Agus Rahman & Sabai Morcheck, posesif karena anak

Tabloid NOVA - Edisi 1485
8 Agustus 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1485

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck kini tengah disibukkan sebagai orangtua. Sebisa mungkin, keduanya mengurus sendiri semua keperluan Bjorka, putra mereka. Dan menurut Ringgo, itu salah satu cara mereka memelihara cinta di dalam rumah tangga. / Foto : dok. pribadi

NOVA
P asangan aktor dan aktris Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck selalu saja menarik perhatian. Setelah menjalani masa pacaran sekitar 3 tahun, pasangan ini menikah 7 Juni 2015 dan kini sudah dikaruniai satu orang putra, Bjorka Peter Morschek (6 bulan). Gaya pacaran maupun menjalani kehidupan rumah tangga Ringgo dan Sabai terbilang unik dan tak biasa. Alih-alih selalu memamerkan kemesraan, mereka justru kerap tampil kocak, nyeleneh namun tetap terlihat saling menyayangi dan harmonis.

Begitupun ketika bercerita tentang rumah tangga tangga mereka yang kini sudah diramaikan oleh tingkah polah Bjorka yang lucu. Ringgo pun bertutur, sebelum memiliki anak, bintang film Jomblo ini mengaku jarang bersentuhan dan bermain dengan anak kecil. Tapi itu dulu. “Sekarang sejak memiliki Bjorka, saya jadinya suka banget sama anak kecil. Gemes kalau lihat anak kecil,” ujar Ringgo yang mendukung dan memotivasi Sabai memberi ASI eksklusif selama 6 bulan bagi buah hati mereka. “Kami belum memberikan makanan selain ASI,” imbuhnya yang dianggukkan Sabai.

Berubah Jadi Posesif Dukungan sang suami sudah dirasakan dan sangat membantu Sabai, khususnya dalam merawat Bjorka. Baginya, Ringgo adalah sosok ayah yang aktif, yang kerap membantunya mengurus keperluan sang putra. Namun, setelah Bjorka bertambah besar, ada perubahan dalam diri aktor kocak itu. “Ringgo sangat membantu. Dari awal hamil, suka nemenin ke dokter segala macem. Dia yang lebih aktif mencari informasi soal laktasi. Sampai lahiran, dia pertama kali gendong karena aku lahiran sesar. Dia bisa gantiin pospak. Tapi sekarang jangan harap. Dulu malam bangun gantiin popok juga nemenin. Sekarang anak nangis, dia ngorok,” ungkap Sabai. Ringgo pun berkelit, “Masalahnya kenapa enggak dibangunin? Kan, tinggal dibangunin. Gue bukannya enggak mau gantiin popok anak, kalau gue yang gantiin itu kurang bersih, jadi mamanya enggak percayaan,” sambung Ringgo membela diri.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI