Alyssa Soebandono, ini keputusan terbaik dalam hidup Icha

Tabloid NOVA - Edisi 1488
29 Agustus 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1488

Berperan sebagai seorang istri dan ibu di usianya yang masih terbilang muda, bukan hal yang mudah bagi Alyssa Soebandono. Namun, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk terus belajar mengatur rumah tangga di tengah rutinitas pekerjaannya yang padat. / Foto : Dok. Pri

NOVA
Mungkin tak banyak yang menyadari bahwa kehadiran seorang anak justru merekatkan hubungan pasangan suami istri. Setidaknya itulah yang dirasakan Icha, sapaan Alyssa dan Dude Harlino. Kehadiran Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino atau biasa dipanggil Reindra, memang menjadi anugerah tersendiri. Icha mengaku kehadiran Reindra di tengah keluarga kecil mereka, menambah keharmonisan dalam hubungannya bersama sang suami. Bagaimana tidak, sejak Reindra lahir pada 19 Februari 2015 silam, baik Icha maupun Dude memutuskan untuk merawat buah hati tanpa menggunakan jasa baby sitter.

“Kalau ditanya repot atau tidak? Pasti repot. Apalagi kami sadar, kami adalah orangtua baru yang ngurus anak. Tapi insya Allah, kami bisa mengurusnya berdua. Toh, kami juga punya orangtua yang bisa ditanya tentang cara mengurus anak yang baik dan benar. Selain itu, Icha dan Kak Dude juga suka sekali membaca buku ataupun artikel, kalau mencari informasi soal tumbuh kembang anak. Pokoknya kami berdua berusaha untuk mendapatkan informasi sebanyak mungkin tentang merawat anak,” ungkap Icha saat ditemui secara khusus di kediamannya di kawasan Tebet, Jumat (19/8) sore.

Rindu Main Sinetron Jika dulu kita seringkali melihat wajah cantik Icha, hilir mudik di layar kaca dengan aktingnya di sinetron, kini sejak menikah dan memiliki seorang anak, Icha pelan- pelan menghilang dari dunia yang membesarkan namanya. Ada apa? “Sebenarnya, sih, kalau sekarang dibilang berhenti juga enggak, ya. Cuma lebih selektif saja dalam menerima tawaran, karena sudah ada prioritas utama yaitu anak. Dulu sempat, sih, waktu anak umur 3 bulan, dibawa ke lokasi setiap hari, tapi setelah anak mulai MPASI dan belajar jalan, jadi banyak pertimbangannya dan mending urus anak dulu. Intinya, sih, Icha enggak ngoyo, kalaupun ada tawaran yang sesuai waktunya, pasti Icha jalani.” Kendati demikian, Icha yang kini sibuk sebagai presenter program Berita Islami Masa Kini, tidak menutup kemungkinan jika kelak akan syuting sinetron lagi.

Tabloid NOVA dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI