Tampilkan di aplikasi

Aku punya kekuatan melawan orangtua

Tabloid NOVA - Edisi 1504
21 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1504
NOVA
Kesan mendalam yang dirasakan saat iseng mengikuti casting, membuat Giorgino tertarik dengan dunia akting. Kini dia menjadi pusat perhatian para fans dan penonton sinetron Anugerah Cinta.

Tak bisa dipungkiri, jumlah penggemar pria yang akrab disapa Gino itu terus bertambah sejak membintangi sinetron Anugerah Cinta (AC). Pesinetron yang baru saja berulang tahun ke- 22, akhir November lalu itu, bahkan menganggap para penggemarnya sebagai keluarga kedua.

“Karena berkat mereka juga aku bisa seperti sekarang, dikenal orang, dan bisa bertahan sampai sekarang.

Merekalah yang memberi support sehingga aku bisa terus bertahan,” ujar Gino saat ditemui di sela sela syuting sinetron AC di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Sebelum AC, Gino pernah memGiorgano Abraham ”Aku Punya Kekuatan Melawan Orangtua…” bintangi film layar lebar, Tendangan Dari Langit, Pengejar Angin, dan Aku Cinta Kamu. Ia juga sudah membintangi beberapa judul sinetron seperti Kutunggu Kau Di Pasar Minggu, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, Fortune Cookies, dan Anak Jalanan.

Tak heran ketika di AC, akting Gino disebut semakin memikat dan bisa membangun chemistry yang kuat dengan lawan mainnya, Irish Bella. Baginya, sukses sinetron ACtak lepas dari kerja sama tim yang padu di antara mereka, yang sebagian besar sudah saling mengenal sejak lama. “Aku merasa ada suasana kekeluargaan yang kompak bagi kami sesama pendukung sinetron AC. Mungkin, karena mayoritas pemainnya sudah pernah main bareng di sinetron sebelumnya, sehingga sudah tahu aktingnya seperti apa. Misalnya dengan Baim Wong maupun Irish Bella kami sudah pernah main bareng di judul sinetron sebelumnya.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI