Tampilkan di aplikasi

Sulit cari jodoh

Tabloid NOVA - Edisi 1505
21 Desember 2016

Tabloid NOVA - Edisi 1505
NOVA
Ibu Rieny yang baik, bertanya kepada Ibu serta meminta pendapat Ibu untuk permasalahan pribadi ini sepertinya bisa menjadi jawaban pertanyaan yang selama ini saya cari. Maka saya mohon maaf telah mengganggu Ibu dengan kegelisahan yang saya rasakan ini. Nama saya Sari, lajang berumur 33 tahun. Saya bekerja di salah satu perusahaan swasta yang cukup bergengsi di Jakarta. Pekerjaan saya adalah humas yang memungkinkan saya untuk bisa bertemu dengan banyak orang di berbagai bidang.

Saya juga tergolong gadis yang aktif dan supel sehingga memiliki cukup banyak teman.

Selain itu, saya juga tipikal gadis yang suka belajar berbagai hal baru dan terus menantang diri sendiri. Saya juga hobi traveling baik dalam negeri maupun luar negeri mumpung belum ada tanggungan dan masih hidup sendiri. Makanya saya selalu merasa hidup saya juga penuh warna-warni. Soal pendidikan juga menjadi hal yang utama bagi saya. Saya bahkan sedang mengejar mimpi untuk mengejar beasiswa S3 di luar negeri.

Sepertinya hari-hari saya memang sangat sibuk dengan berbagai aktivitas dan pekerjaan yang saya lakoni kurang lebih selama 8 tahun ini.

Namun, beberapa bulan terakhir, setiap malam tiba perasaan sepi jadi mampir dan membuat saya risau dan gelisah. Beda sekali dengan aktivitas pagi hingga malam yang terus saya kerjakan. Saya merasa kurang beruntung dalam dunia percintaan, Bu. Setiap berkenalan dengan seseorang yang baru dan ingin menjalin hubungan lebih lanjut, selalu saja gagal dan kandas di tengah jalan.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI