Tampilkan di aplikasi

Haruka Nakagawa, karena cinta, putuskan tinggal di Indonesia

Tabloid NOVA - Edisi 1531
19 Juni 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1531

Mantan personel girlband asal Jepang, AKB 48 yang kemudian bergabung di JKT 48, Haruka Nakagawa, tampaknya enggan meninggalkan Indonesia. / Foto : Wida Citra Dewi

NOVA
Haruka menjadi salah satu selebriti yang sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar. Belum lama ini ia menggelar acara meet n greet bersama para fansnya di di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Dengan gaya khasnya yang ceria dan ceplasceplos, dara kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 ini terlihat hangat berbincang dengan penggemarnya.

Selepas dari JKT 48, Januari 2017, kesibukannya kini dipenuhi dengan jadwal syuting host atau co host. Haruka kini menjadi pengisi acara Ini Talkshow bersama Sule dan Andre Taulany, dan Rumah Uya bersama Uya Kuya. Dunia host dan presenter memang sudah Haruka dapat ketika masih berstatus anggota JKT 48. Ia alami kerap didaulat menjadi MC di panggung teater JKT 48.

Kemampuannya menjadi host semakin meningkat seiring jam terbangnya ketika menjadi co-host di berbagai acara televisi. Menurut Haruka, dengan menjadi host, ia bisa mengembangkan kemampuannya berbahasa Indonesia. lebih dari itu, ia juga belajar soal komedi ala Indonesia.

“Sekarang, kalau ikut acara televisi gitu, pasti aku lihatin host-nya. Sekarang, kan, aku sama Mas Uya, aku lihatin dia, gimana caranya supaya lucu, biar aku lebih pintar. Dulu sama Om Sule juga aku banyak belajar, ‘Oh, kayak begini, tuh, lucu, ya?’” ceplos Haruka dengan bahasa Indonesia yang cukup fasih.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI