Tampilkan di aplikasi

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, ada Salma di antara mereka

Tabloid NOVA - Edisi 1539
6 September 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1539

Jika pun Atiqah harus cemburu, itulah cemburu yang menyenangkan. / Foto : Pras Ananta

NOVA
Maaf, lupakan dulu Atiqah, karena sekarang ada Salma. Mungkin hal itu yang ada di benak Rio saat itu. Sehingga ia cuek saja saat dipanggil, tak menghiraukan Atiqah, sang istri. Namun, rasa sebal Atiqah tentu tak berlangsung lama. Karena, “Ya sudah, lah. Mumpung ada bapaknya, ya aku istirahat saja,” tukas Atiqah pelan.

Rio pun enteng saja menyahut, “Dunia milik kita berdua saja ya, nak?” Peristiwa itu, sepertinya hanya sepotong kecil dari kebahagiaan besar yang saat ini tengah mengerudungi pasangan seleb ini. Menyusul, lahirnya buah hati mereka, Salma Jihane Putri Dewanto, 23 Juni 2017 lalu.

Dan, “Hari ini akikahan setelah 40 hari, terus budayanya di kita itu kan potong rambutnya. Intinya, syukuran lahirannya Salma dan Inshaa Allah kita berkumpul disini dengan doa. Jadi berkah buat Salma. Lalu ada potong kambingnya juga. Jadi kita menjalani sunnah ini untuk Salma,” ucap Rio dan Atiqah di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (13/8) lalu.

Saat itu, Rio, Atiqah, dan Salma terlihat serasi - mengenakan pakaian yang senada. Rio tampak gagah dalam balutan baju koko berwarna putih, sementara Atiqah dan Salma kompak dalam balutan gaun berwarna soft pink. “Iya, ibunya ini ribet banget dari kemarin cari baju. Salma harus pakai baju ini, baju itu,” ungkap Rio.

Bagaimana tak ribet, karena nuansa yang mau dihadirkan Atiqah cukup unik dan berbeda, yaitu bertema hutan, dengan berbagai satwa berwarna pink menggemaskan. Ketika ditanyai, Atiqah mengaku punya filosofi tersendiri saat menentukan tema acara akikahan putrinya itu. “Kita tuh lebay dan agak filosofis. Kami ingin Salma harus jadi orang yang sayang dan peduli sama lingkungan,” jelas Atiqah.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI