Tampilkan di aplikasi

Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati, 22 tahun bersahabat, jadilah "Hi Darl!"

Tabloid NOVA - Edisi 1550
9 November 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1550

Ada gelap ada terang, ada suka ada duka. Itulah namanya persahabatan. Sama, seperti yang mewarnai kehidupan dua artis cantik Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati dalam relasi berumur 22 tahun ini. / Foto : Afri

NOVA
Adakah di antara Anda yang memiliki seorang sahabat dan berhasil menjalin hubungan baik selama lebih dari 20 tahun? Mudah-mudahan ada, supaya Anda bisa merasakan kebahagiaan yang dialami oleh dua artis cantik senior Marini Zumarnis dan Inneke Koesherawati.

Saking bahagianya dalam ikatan persahabatan, mereka pun ogah menyimpan rapat cerita-cerita menarik persahabatannya hanya dalam hati. Maka dari itu, tepat Kamis (26/10) lalu, ibunda dari Daffa Wardhana bersama sahabat yang biasa dipanggil “Darl” ini resmi meluncurkan buku bertajuk “Hi Darl!”, yang berisi kisah persahabatan mereka dan kilas kehidupan keduanya.

“Dari lama persahabatan kami, mudah-mudahan lewat ini orang-orang jadi lebih menghargai persahabatan. Karena bukan enggak mungkin orang yang baru bersahabat satu-dua tahun, langsung kandas. Ya, sirik-sirikan ada, tapi ternyata Alhamdulillah kami bisa membuktikan. 22 tahun bukan waktu yang sebentar, tapi kami bisa saling mengerti satu sama lain.

Seperti orang berumah tangga, ada marah, tapi kalau kita enggak saling pengertian, enggak akan bertahan sampai sekarang,” cerita pemilik akun Instagram @inekekoes dan @marinizumarnisreal ini bergantian. Keduanya melanjutkan, kelahiran buku ini juga sama sekali tak lepas dari keterlibatan para fans. Sebab, “Mereka (para fans) nanyain, ‘mba, gimana sih persahabatannya (dengan Inneke), bajunya?’ Makanya buku ini juga terjadi karena fans-fans kami.

Lalu dari ngobrol di teras rumahnya Inneke, sore-sore itu lagi ngopi, kami bilang ‘kita bikin buku, yuk!’. Kalau sekarang apapun kan bisa dibuka di gadget. Kalau buku, abadi,” seru Inneke dan Marini masih bergantian. Jika melihat relasi persahabatan dua wanita cantik ini dari masa-masa sebelum menikah sampai sekarang mereka telah bersuami dan berhijrah, pastilah ada banyak sekali cerita yang mewarnai kehidupan mereka. Lantas, apakah semua cerita itu bisa kita temukan dalam bukunya?
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI