Tampilkan di aplikasi

Jangan simpan cantikmu

Tabloid NOVA - Edisi 1550
9 November 2017

Tabloid NOVA - Edisi 1550

Tampil cantik bukan melulu untuk menarik perhatian orang lain. Menjadi cantik juga bisa untuk membahagiakan diri sendiri

NOVA
Sejak zaman dahulu kala wanita selalu berlomba-lomba untuk tampil cantik. Bahkan untuk mendapatkan kecantikan yang sempurna para perempuan kuno ini rela menggunakan bahan-bahan dari alam yang di luar akal sehat. Salah satunya Cleopatra. Ratu Mesir ini konon menggunakan kumbang dan semut yang ditumbuk halus untuk menjadi pewarna bibir.

Sejatinya seorang perempuan memang memiliki pesona tersendiri dari dalam dirinya. Agar pesona tersebut bisa terpancar, perempuan akan selalu mencoba untuk tampil menarik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Sebenarnya untuk siapa mereka melakukan hal ini? Banyak yang bilang seorang perempuan ingin tampil cantik karena ingin menarik perhatian lawan jenis. Tapi sebenarnya ini hanya di waktu tertentu saja, seperti saat melakukan pendekatan atau berkencan.

Selebihnya wanita tampil cantik bukan semata-mata hanya untuk pria. Mereka juga tampil cantik untuk mengesankan wanita lain. Bukan hanya pria saja, lho, yang suka memperhatikan penampilan wanita, ternyata wanita pun suka memperhatikan penampilan sesama wanita. Menyadari akan hal ini seorang wanita pun akan berusaha membuat wanita lain terkesan agar bisa mendapat pujian.

Wanita tampil cantik untuk terlihat baik, trendi, dan modis untuk terlihat baik. Bahkan mereka akan memiliki kebanggaan tersendiri apabila ada yang meniru gaya rambut riasan, cara berpakaian, maupun sepatu yang digunakan.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI