Tampilkan di aplikasi

Bangkitkan mood bahagIa dengan oranye

Tabloid NOVA - Edisi 1621
15 Maret 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1621

Oranye sering diasosiasikan dengan sinar matahari, kesenangan, kebebasan, dan kehangatan.

NOVA
Anda senang traveling? Hari gini, traveling tak cuma perlu mempersiapkan tiket, akomodasi, dan destinasi, tapi juga busananya. Karena, saat traveling kita juga pasti akan bertemu orang dan yang tak mungkin ketinggalan kita juga bakal berfoto-foto. Yang pasti, supaya traveling menyenangkan, kita perlu membangun mood. Nah, untuk membangkitkan mood gembira, kita bisa menggunakan busana dengan warna-warna cerah, misalnya saja oranye.

Ya, oranye sering diasosiasikan dengan sinar matahari, kesenangan, kebebasan, dan kehangatan. Selain itu, menggunakan busana warna oranye akan membuat Anda terlihat lebih fresh. Sekarang, tinggal pilih model busananya. Mau dress tanpa lengan atau dengan lengan, atau busana 2 pieces dengan celana tanggung? Silakan sesuaikan dengan selera Anda. Dress tanpa lengan dengan model A-Line ini sangat nyaman untuk dibawa traveling. Padukan dengan sepatu datar bertali. Langkah Anda pun akan terasa ringan. Dress bermotif dengan gaya tunik ini akan membuat Anda tampil lebih feminin. Belahan pada lengan, selain menjadi aksen menarik, juga membuat Anda tak akan kegerahan.

Ingin tampilan tak biasa? Cobalah sedikit bermain tabrak motif dalam busana 3 pieces. Outer pendek dengan aksen bergaris, dipadukan dengan celana kulot bermotif dengan unsur batik, membuat Anda tampil stylish. Traveling menggunakan outer? Mengapa tidak? Busana 3 pieces nermotif chevron, dengan outer panjang ini akan membuat Anda tampil chic Untuk Anda yang super-aktif, busana 2 pieces ini rasanya pas. Paduan blus kasual model tank top dan celana 7/8 ini tak akan menghalangi gerak Anda.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI