Tampilkan di aplikasi

Apa yang kau cari, Reino?

Tabloid NOVA - Edisi 1621
15 Maret 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1621

Betulkah Syahrini mau dinikahi Reino karena lelaki ini sungguh tajir melintir? Kalau bukan, apa yang dicari Reino dari seorang Syahrini?

NOVA
Betulkah Syahrini mau dinikahi Reino karena lelaki ini sungguh tajir melintir? Kalau bukan, apa yang dicari Reino dari seorang Syahrini? “Pernikahan Syahrini seperti jualan asuransi. Luna yang prospek Syahrini yang closing” “Luna Maya mirip Valentino Rossi yang sejak start di depan melulu, eh pas di tikungan lap terakhir disabet teman setim” Bukannya mengucapkan selamat, tak sedikit warganet yang malah komen atau bercuit nyinyir semacam itu mengiringi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, di masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) lalu.

Adakah yang salah dari pernikahan pasangan “Syahreino” itu? Tentu tidak. Toh, untuk bisa menikah di Jepang dengan dipimpin langsung oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar sebagai penghulu, baik Syahrini maupun Reino telah memenuhi segala persyaratan yang ada. Terlebih, Reino dikabarkan lancar pula mengucap ijab kabul hanya sekali tarikan nafas. Hingga keduanya dinyatakan sah sebagai suami isteri.

Jika kemudian, pasangan ini “meladeni” komen tak sedap sebagian publik, apakah karena tersangkut nama Luna Maya di sana? “Barangkali tidak ada yang patut dipermalukan atas pernikahan ini, saya single seperti penuturan suami saya. Dia single, saya single, apa salahnya? Iya, kan?” tegas Syahrini saat membagikan kabar bahagianya di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Saya tidak mengambil suami orang, karena dia single, betul-betul laki-laki single. Saya menjalankan masa ta’aruf dengan laki-laki istimewa ini dalam hitungan bulan saja,” tegasnya sambil tersenyum pada sang suami. Masih dengan nada tegas namun tak melupakan senyum pelantun Sesuatu Itu menyebut pernikahannya sudah menjadi takdir Tuhan.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI