Tampilkan di aplikasi

Iis Dahlia, enggak bisa tidur kalo anak belum di rumah

Tabloid NOVA - Edisi 1638
15 Juli 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1638

Iis Dahlia, Juwita Salshadilla dan Devano Danendra.

NOVA
Juwita Salshadilla dan Devano Danendra, kedua anak Iis Dahlia yang kini sudah beranjak dewasa. Seperti peribahasa, buah jatuh tak jauh dari pohonnya, kedua anak Iis pun kini kompak terjun ke dunia hiburan. Baik sebagai penyanyi maupun pemain film.

“Aku sih (terjun ke dunia hiburan) kemauanku sendiri, enggak disuruh Mama,” kata putri pertama Iis, Salsha yang kini baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul Diam Diam Cinta. Merasa sangat setuju dengan sang kakak, Devano yang baru saja main di film Doremi & You sekaligus jadi pengisi soundtrack-nya juga mengatakan hal serupa.

Katanya, “Kemauan masingmasing (jadi artis), karena mau mengeksplor apa yang Mama lakuin.” Melihat kedua anaknya sudah mengikuti jejaknya, apakah Iis takut akan ketenaran mereka? “Ketakutan bukan karena terkenal, tapi ketakutan karena lingkungan. Kalau dunia keartisan sendiri memang banyak banget godaannya.

Tetapi mereka juga lihat, teman-teman Mamanya juga bukan artis yang neko-neko, tapi artis yang berusaha meraih prestasi, bekerja dengan baik untuk keluarga dan anakanaknya,” kata Iis yang berharap anakanaknya bisa mengikuti jejaknya dalam memilih teman. Lantas, kalau sudah samasama jadi artis, apa itu semakin membuat Iis dan kedua anaknya jadi makin dekat dan mau berbagi cerita?

Yang pasti, kedua anaknya mengaku enggak pernah lupa cerita tentang pekerjaan mereka kepada Mamanya. Malah boleh dibilang, Salsha dan Devano adalah tipe anak yang hobi curhat kepada Mama, termasuk urusan pribadi. “Selalu kasih tahu (pacar) ke Mama, karena kan kita selalu cari pacar yang terbaik, yang bibitbebet- bobotnya baik.
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI