Tampilkan di aplikasi

Bawa si kecil ke kantor ternyata ada manfaatnya!

Tabloid NOVA - Edisi 1651
14 Oktober 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1651

“Anak jadi lebih terbuka pemikirannya."

NOVA
Kadang-kadang, karena si Mbak lagi pulang kampung, kita terpaksa bawa si kecil ke tempat kerja. Eh, ternyata ada juga lho manfaatnya buat si kecil. Di era yang serba modern ini, menjadi seorang ibu yang juga bekerja bukanlah hal baru entah kerja kantoran atau berbisnis.

Namun, ketika pilihan ini diambil maka ada permasalah yang kerap muncul, yakni bagaimana membagi waktu antara mengerjakan tugas-tugas di kantor atau usaha kita dan mengasuh sang buah hati.

Sangat mungkin kita dihadapkan pada situasi dilematis. Ketika kita harus bekerja, tak ada yang bisa menjaga si kecil di rumah misalnya si Mbak lagi pulang kampung, suami lagi tak bisa cuti, orangtua atau mertua jauh, tapi juga tak tak tenang jika harus menitipkan si kecil kepada tetangga atau daycare.

Bila sudah begini, apa boleh buat? Sebagian besar ibu biasanya memutuskan untuk membawa buah hati turut serta ke kantor. Tapi, apakah keputusan ini bijak? Selain ada kemungkinan si anak mengganggu pekerjaan kita, muncul juga pertanyaan, ada efek buruknya tidak, ya, bagi si anak?
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI