Tampilkan di aplikasi

Wulan Guritno, mau pindah dari Jakarta

Tabloid NOVA - Edisi 1652
21 Oktober 2019

Tabloid NOVA - Edisi 1652

Wulan Guritno / Foto : DOK. INSTAGRAM

NOVA
Syuting terus menerus, bikin Wulan Guritno sudah seperti “Bang Toyib” yang enggak pulang-pulang. Rupanya, Wulan baru saja menyelesaikan tiga proyek filmnya selama 3-4 bulan berturut-turut.

“Film sebenarnya ada break-nya. Tapi kemarin yang berderet sampai lama itu film Dajjal, dan dua lagi web series untuk Iflix dan Viu,” terang ibu tiga anak ini saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta belum lama ini.

Belakangan, Wulan memang seperti menabung saja, karena film itu ternyata masih ditayangkan tahun depan. Tapi karena sibuk syuting pula, istri Adilla Dimitri ini sadar kalau hampir semua pekerjaannya tak ada yang di Ibu Kota. Termasuk proyek film horor-komedi terbarunya, Ghostbuser.

Sebut saja film Conversation With Goals untuk Iflix itu syutingnya di Puncak (Bogor), lalu film Pretty Little Liars untuk Viu semuanya diambil di Bali. Kemudian film Ghostbuser syutingnya di Bandung dan Banyuwangi.

“Kebetulan syutingnya enggak ada yang di Jakarta. Apa aku enggak usah tinggal di Jakarta saja ya? Polusi. Sebenarnya aku bisa tinggal di mana saja kan, di sini polusi enggak turun-turun. Sesak napas, ya,” ungkap Wulan terkekeh.

Lho, alasan pindahnya cuma karena itu saja? “Sebenarnya, setahun-dua tahun ini, khususnya Jakarta, to be honest I don’t feel safe tinggal di kota ini. Dari awalnya, geng motor, begal, itu sudah sampai daerah aku, di Kemang, Gandaria. Apalagi kita wanita tak kenal waktu ya, ha-ha-ha,” aku pelakon Am I Hope ini.

Pindah mungkin jadi pilihan Wulan jika selanjutnya benar-benar tak ada pekerjaan di Jakarta. Namun, soal kegundahannya akan Ibu Kota, Wulan percaya semua ada solusinya. Makanya, dia bilang, “Kita enggak boleh kehilangan harapan.”
Tabloid NOVA di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI