Tampilkan di aplikasi

Modifikasi Honda Jazz S 2008, yellow geboy

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 47/XXV
31 Maret 2016

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 47/XXV
OTOMOTIF
Honda Jazz milik Ikhwanes Syafa ini sudah malang melintang di dunia modifikasi di Jambi, bahkan jadi The King di kontes modifikasi sebanyak empat kali di Pekanbaru, Jambi, Lampung, dan Palembang. Apa saja sih ubahannya? Yang pasti, untuk ikut kontes sudah memenuhi syarat karena modifikasi di semua sektor. Mulai dari bodi, pelek dan kaki-kaki, interior, sampai mesin semua sudah kena sentuhan.

Bahkan Ia rela mengirim mobilnya ke Jakarta dan Bandung untuk melengkapi. “Demi dapat gelar The King gue rela deh, hahaha,” gelaknya. Btw, arti geboy apaan sih? “GE 8 On Yellow, hahaha,” gelaknya. Oalaaaahhhh… Body kit Bikinan Jakarta Sektor eksterior, tentu saja body kit jadi pilihan utama. Karena sudah kenal dengan Opik dari rumah modifikasi Lm&T di Kemandoran, Jakbar, ia pun langsung mengirim mobilnya ke Jakarta.

“Sama Opik, mobil ini dibuatkan body kit ala Noblesse PS untuk depan, side skirt-nya model Noblesse Lux, dan belakang custom yang desainnya diambil dari Veilside,” jelas pria 25 tahun ini. Belum cukup, ke empat sepatbor di-wide body sekitar 4 cm depan dan belakang sekitar 6 cm, agar bisa memuat pelek yang lebarnya 9,5+12,5 inci nantinya. Oh iya, over-fender custom motif carbon pun juga ditambahkan agar kesan street racing semakin kuat.

Ines juga rela menjebol atap untuk memasang sunroof eks Honda Odyssey Absolute biar lebih maksimal. Terakhir, sekujur bodi disiram cat warna kuning dari Spies Hecker. Keren Interior Street Racing + Audio Mendukung aura street racing, interior juga dipermak. Sepasang jok Bride Cuga berwarna merah kombinasi panel karbon langsung dipasang. Di belakang jok ini terpasang harness bar untuk memasang seatbelt 4 titik Takata. Sementara di kabin belakang terpasang X-bar Cusco custom.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI