Toyota all new Sienta, partner sejati

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 29/XXVI
9 Desember 2016

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 29/XXVI
OTOMOTIF
Bukan hanya menjadi komuter harian yang tepat, All New Sienta juga dapat diandalkan menjadi rekan keluarga yang ingin berlibur sekaligus bertualang.

Baik itu koper yang besar, sepeda dan tenda lipat yang tinggi sekalipun tidak menjadi masalah untuk dimuat ke balik bagasi All New Sienta. Thanks to mekanisme Dive-in Seat yang mampu memberikan lantai yang rendah dan rata ketika jok baris ketiga tidak dibutuhkan.

Bila masih kurang, jok baris kedua berkonfigurasi 60:40 juga dapat dilipat ke depan dengan hanya menarik satu tombol saja. Sehingga disaat memuat objek panjang seperti papan berselancar atau tas golf menjadi mungkin, anggota keluarga ketiga pun tidak terlantarkan.

Perjalanan panjang keluarga juga sudah pasti membutuhkan banyak tempat penyimpanan sehingga barang-barang yang dibawa tidak bertebaran. Tepat seperti yang disediakan Sienta, seperti dengan adanya dua laci tertutup di dasbor dan satu yang terbuka, kemudian kantung pada jok baris kedua hingga bahkan cup holder di baris paling belakang.

Sebelum mencapai tujuan beraktivitas yang jauh, orang tua tidak perlu khawatir anak akan bosan berkat hadirnya head unit berlayar sentuh 7 inci dengan fitur Mirroring over Wi-Fi, yang dapat menampilkan isi layar smartphone langsung ke pusat mobil.

Konsentrasi sang kepala keluarga pun dipastikan terjaga karena adanya tombol pengatur audio di setir serta fitur Voice Command.

Baik itu diisi sendiri atau seluruh anggota keluarga, kombinasi dari suspensi Torsion Beam di belakang dan MacPherson Strut di depan, lengkap dengan Coil Spring dan Stabilizer pada keduanya pun turut serta memberikan kenyamanan baik di berbagai medan.

Tidak lupa jarak minimum dari tanah 170 mm juga menyuguhkan rasa aman agar tak terpentok.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI