Tampilkan di aplikasi

New Mercedes-Benz AMG C 43 Coupe

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 50/XXVII
18 Mei 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 50/XXVII

New AMG C 43 Coupe melengkapi varian AMG C 43 Sedan dan Estate sebagai keluarga C-Class performance untuk pasar Indonesia / Foto : Aaron

OTOMOTIF
PT Mercedes-Benz Indonesia akhirnya memperkenalkan jagoan baru di kelas sedan sport, The New AMG C 43 Coupe di Indonesia International Motor Show 2017 (IIMS 2017), yang berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakpus. Ikut meramaikan pasar sedan sport premium di Indonesia, AMG C 43 Coupe dibekali mesin biturbo V6, berkapasitas 3.000 cc yang mempu menyemburkan tenaga 362 dk dan torsi puncak 520 Nm.

Tenaga sebesar itu disalurkan oleh transmisi 9G-TRONIC hasil tuning AMG, yang bertugas mendistribusikan tenaga ke penggerak empat roda 4Matic. Klaimnya, mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 4,7 detik saja dan kecepatannya dibatasi di 250 km/ jam. Mercedes-Benz sendiri memposisikan keluarga C 43 AMG menjadi sedan sports yang tak hanya beringas di trek, namun juga ‘jinak’ untuk menemani aktivitas sehari-hari.

AMG C 43 Coupé ini memang memiliki penampilan yang sporty, sehingga dapat langsung dikenali sebagai anggota dari keluarga AMG. Menggunakan pelek light-alloy twinspoke AMG berukuran 19 inci, berwarna high-gloss black dengan high-sheen finish. Fitur AMG Ride Control sports suspension yang bekerja simultan pada elektronik power steering, membuatnya lebih lincah dan mampu memberikan sensasi adrenalin rush ala high performance car. Karakter suspensinya memiliki 3 mode, yakni Comfort, Sport dan Sport Plus.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI