Honda Odyssey, bagged MPV

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 59/XXVII
18 Juli 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 59/XXVII

Keduanya penyuka odyssey, keduanya juga memodifikasi dan temanya mirip. / Foto : KYN

OTOMOTIF
Honda Odyssey dengan kode bodi RB1 ini masih jadi favorit di kalangan penyuka modifikasi jenis MPV, begitu juga di komunitas Vankulture. Di antaranya adalah Odyssey milik Riza Anugrah dan Noerdiansyah Ismail ini, konsep modifikasinya mirip dan perbedaan yang mencolok di warnanya.

“Kebetulan memang kita mobilnya sama dan modifikasinya hampir miripmirip ya, hahaha,” gelak Riza yang punya Odyssey berkelir biru ini. Pakai pelek besar dan air suspension jadi ciri keduanya, yang membedakan adalah warna dan body kit yang mereka pakai.

Seperti apa ya modifikasi yang mereka lakukan? Baca terus artikel ini ya. Yang cukup mencolok dari MPV milik Riza ini adalah warnanya. “Saya cat ulang xyrallic blue dari Spies Hecker supaya lebih eye catching di Brilliant Motorsport,” bilang Riza.

Lalu bumper depan juga diganti dengan body kit dan gril custom, agar terlihat lebih sporty. Selain itu, wide body natural dilakukan di seluruh sepatbor, bahkan bagian depan dibuatkan fender fin. “Kenapa wide body? Karena saya pasang “Kalau saya modifikasinya lebih simpel dibanding Riza,” ujar Noerdiansyah.

“Karena mobil ini masih sering saya pakai, jadi belum bisa terlalu banyak,” ucapnya beralasan. Jadi masih bisa dipakai harian dong! Pria yang satu ini masih mempertahankan warna aslinya, yaitu silver. “Saya cuma pasang body kit dan gril Modulo, nanti belakangan baru mau ngecat nih, hehehe,” ujar Ieie, sapaan akrabnya.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI