All new Honda CR-V 1.5, turbo prestige

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 62/XXVII
31 Juli 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 62/XXVII

SUV seberat hampir 1,7 ton pakai mesin 1.500 cc, meski dijejali turbo, kuat gak dipakai nanjak ekstrem? / Foto : Istimewa

OTOMOTIF
Kesulitan mendapatkan aksesori OEM, membuatnya harus pakai aksesori custom. Begini jadinya! Ini yang jadi alasan PT Honda Prospect Motor (HPM), mengajak puluhan jurnalis untuk menguji langsung ketangguhan All New Honda CR-V 1.5 L Turbo pada Rabu-Kamis (19-20/7) lalu.

Yakni menjelajahi kawasan perbukitan di Batu, Malang, hingga mendaki di jalan raya pegununang menuju salah satu kawasan puncak Gunung Bromo di Jawa Timur. “Rute yang kami pilih ini cukup bervariasi, mulai dari jalan datar, menanjak, menurun, hingga kondisi aspal yang tidak rata. Pas buat menguji ketangguhan CR-V bemesin 1.500 cc turbo ini,” yakin Jinfir Fandy, Direktur Penjualan dan Purna Jual HPM.

Jadi, begitu tiba di bandara Abdurrahman Saleh, Malang, puluhan awak media termasuk OTOMOTIF, langsung disodori unit All New CR-V 1.5 Turbo tipe Prestige (tertinggi) seharga Rp 506 juta on the road Jakarta. Satu grup terdiri dari 3 awak media, yang sepanjang perjalanan ganti-gantian menjajal jadi driver maupun penumpang.

Yuk, langsung simak testimoninya! Saat masuk ke dalam kabin CR-V 1.5 L Turbo Pretige ini, kesan mewah langsung terpancar dari desain interiornya yang berlapis black leather. Mulai dari dasbor, trim bahkan setirnya. Maklum, ini kasta tertinggi soalnya. Apalagi penumpang dimanjakan suguhan entertainment dari head unit 2DIN dengan lebar layar gak tanggung-tanggung, yaitu 9”.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI