Toyota Avanza, mampu hadirkan kebahagiaan

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 77/XXVII
10 November 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 77/XXVII

Disukai keluarga Indonesia karena mampu menghadirkan kebahagiaan.

OTOMOTIF
Fakta di lapangan, hingga Oktober 2017 kemarin, pejualan Toyota Avanza masih yang tertinggi di kelasnya. Ini membuktikan bahwa Toyota Avanza selalu diminati dicintai konsumen Tanah Air. Kecintaan itu tentu bukan tanpa alasan. Dari hasil survei kecil-kecilan yang OTOMOTIF lakukan pada beberapa pengguna Toyota Avanza, bahwa memiliki dan mengendarai low MPV sejuta umat ini, mampu menghadirkan rasa bahagia.

Maksudnya, selain kenyamanan dan keamanannya cukup terjamin, penggunanya juga tidak merasa khawatir soal performa, efisiensi bahan bakar, hingga perawatannya. Kerena Avanza sudah terbukti tangguh di segala kondisi jalan dan irit bahan bakar. Fitur-fitur yang diusung pun dianggap cukup mengakomodir kebutuhan berkendara. Ditambah ketersediaan spare part dan jaringan aftersalesnya sangat terjamin.

Ambil contoh ketika harus melintas di jalan keriting atau rusak, yang kerap ditemui baik di kota maupun di pelosok daerah. Pengguna Avanza tidak merasa khawatir akan kinerja suspensinya, karena memang sudah terbukti paling sip buat menerabas kondisi jalan seperti itu.

Jika ingin melakukan penggantian suspensi, pemiliknya tetap bisa lega karena harga spare partnya sangat terjangkau. Ambil contoh harga sobreker belakang, bisa ditebus hanya dengan Rp 500 ribuan saja. Tak heran bila Toyota Avanza paling sering kami jumpai hingga pelosok daerah sekalipun. Mulai dari pesisir pantai hingga kawasan perbukitan.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI