Mitsubishi Xpander Ultimate

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 78/XXVII
15 November 2017

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 78/XXVII

Kenyamanan jadi konsen utama pada low MPV terbaru dari Mitsubishi ini.

OTOMOTIF
Sejak kemunculannya di ajang GIIAS 2017 pada Agustus lalu, Mitsubishi Xpander sukses mengantongi lebih dari 30 ribu SPK. Bisa dibilang kemunculan Xpander ini sangat fenomenal dan dinanti-nantikan keluarga Indonesia. Saking banyaknya pemesan, tak sedikit yang harus menunggu lama untuk mendapatkan unitnya. Sampaisampai ada yang karena sudah tidak sabar, akhirnya putus asa dan mau mengcancel pemesanan yang sudah diajukan.

Tapi, apa rela sampai berencana membatalkan pemesanan Xpander? Sebelum memutuskan hal itu, mending baca dulu deh hasil test yang OTOMOTIF lakukan pada Xpander tipe tertinggi, yaitu Ultimate. Paling mencolok dan jadi daya tarik konsumen saat meminang Xpander selain tampilannya yang gagah dan beda dari kebanyakan LMPV yang ada, adalah ketersedian storage atau tempat penyimpanan di dalam kabin.

Tentunya juga karena kelegaan kabin yang ditawarkan, mampu menciptakan kenyamanan lebih. Tak hanya itu, pada tipe tertinggi ini dan juga tipe bawahnya, yakni Sport, sudah dilengkapi dengan fitur keyless entry. Jadi, pemilik mobil tak perlu lagi mencet tombol unlock di remote untuk membuka pintu depan. Cukup tekan tombol yang ada di handle pintu depan, baik sisi driver maupun pintu penumpang depan bagian kiri.

Sementara untuk menghidupkan mesin, tinggal tekan tombol Start/Stop Button di samping kanan setir. Saat duduk di atas joknya, baik di sisi driver mampun penumpang, kenyamanan sudah langsung dirasakan. “Busa joknya lebih empuk ya dibanding LMPV lainnya,” kagum Ramadhan, salah seorang karyawan di divisi design graphic sebuah perusahaan advertising di bilangan Jakarta Barat, yang ikut merasakan duduk di dalam kabin Xpander Ultimate ini.

Posisi duduk di semua baris jok pun terbilang lega. Baik legroom maupun headroom, masih tersisa space yang cukup banyak. Untuk mencari posisi duduk yang ideal buat pengemudi, jok driver bisa diatur maju mundur dan naik turun lewat tuas yang ada di sisi kanan bawah jok.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI