Kalarta Motogarage 2018, semarak kumpul kustom kultur

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 95/XXVII
15 Maret 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 95/XXVII

Pada usia yang ke-19 tahun, tabloid Motor Plus kembali menggelar acara Jakarta Motogarage 2018 yang berlokasi di area parkir Kompas Gramedia Jalan Panjang No. 8A Kebon Jeruk, Jakbar (10/3).

OTOMOTIF
Pada usia yang ke-19 tahun, tabloid Motor Plus kembali menggelar acara Jakarta Motogarage 2018 yang berlokasi di area parkir Kompas Gramedia Jalan Panjang No. 8A Kebon Jeruk, Jakbar (10/3). Event kedua kalinya ini sukses menghadirkan beragam komunitas roda dua dari seluruh tipe maupun aliran modifikasi kustom seluruh nusantara.

Meski hujan sempat mengguyur lokasi acara, tapi tak menyurutkan antusias peserta dalam menghadiri hajatan ini. Mengawali acara, para peserta mengadakan riding bertajuk ‘Motoran Ria Sabtu (Morisab)’ bareng dari markas Ohlins Indonesia di kawasan Menteng, Jakpus. Tercatat, ratusan motor ambil bagian dalam memeriahkan acara ini.

Tak hanya itu acara ini pun diramaikan puluhan booth dari pelaku custom builder hingga agen pemegang merek (APM) roda dua yang menampilkan produk unggulannya. “Jakarta Motogarage adalah acara kita dari kita dan untuk kita. Semoga teman-teman bisa menikmati acara ini dan berharap tahun depan kita bisa bertemu lagi di Jakarta Motogarage tahun depan,”ungkap Eka Budiansyah selaku Editor in Chief Motor Plus.

Ia juga berharap event ini bisa terus digelar untuk memberikan wadah bagi para penggiat dan penikmat modifikasi kustom kultur ditahuntahun berikutnya seiring dengan perayaan ulang tahun Motor Plus kedepan. Pun begitu yang diungkapkan Devi Situmorang selaku General Manager Print Publisher Kompas Gramedia Group of Magazine.

Dirinya menyatakan bahwa Jakarta Motogarage bukan hanya sebagai ajang kumpul semua komunitas roda dua, tapi juga bisa sebagai ‘rumah’ bagi kita semua. “Acara ini kan digelar di ‘rumah’ kami Kompas Gramedia, semoga ini tidak hanya sebagai ajang kumpul tapi juga bisa menjadi rumah bagi kita dalam menampung komunitas roda dua,”ujarnya.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI