Tak perlu repot ke bengkel untuk ganti oli

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 96/XXVII
22 Maret 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 96/XXVII

Anda termasuk orang yang sibuk dan hampir tak punya waktu ke bengkel untuk servis rutin atau sekadar ganti oli? Nah, bisa coba nih layanan terbaru dari Shop & Drive, yaitu Oil Home Delivery. / Foto : Patar

OTOMOTIF
Anda termasuk orang yang sibuk dan hampir tak punya waktu ke bengkel untuk servis rutin atau sekadar ganti oli? Nah, bisa coba nih layanan terbaru dari Shop & Drive, yaitu Oil Home Delivery. Mungkin Anda pernah dengar atau pernah menggunakan jasa layanan Battery Home Delivery dari Shop & Drive?

Ya, servis atau pelayanannya sebelas dua belas deh. Anda tidak perlu mendatangi gerai Shop & Drive, saat butuh part tadi. Cukup hubungi nomor call center Shop & Drive di 1500015, maka teknisi mereka akan datang ke lokasi di mana mobil Anda memerlukan pelayanan, baik itu ganti oli maupun aki.

“Hanya saja kalau untuk battery atau aki, layanannya 24 jam. Kalau Oil Home Delivery baru sampai jam 6 sore. Soalnya penggantian oli kan sifatnya tidak urgent kayak aki, yang bisa saja seseorang mengalami aki mobilnya jebol tengah malam di jalan, sehingga butuh aki pengganti,” papar Lie Se Chiang, Head – Retail Marketing & Business Development Departement PT Astra Otoparts Tbk, yang membawahi jaringan Shop & Drive.

Masih kata Lie Ce Chian, layanan Oil Home Delivery tersebut saat ini masih sebatas area Jabodetabek saja. “Kita akan lihat perkembangannya dulu. Jika responsnya positif, tidak menutup kemungkinan akan diperluas hingga ke daerah lain,” tukasnya. Oh iya, teknisi Shop & Drive yang akan datang melayani servis penggantian oli mobil Anda, menggunakan motor yang dilengkapi dengan boks penyimpangan part pesanan (oli atau aki) dan perlatan untuk servis.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI