Maxi Yamaha Day 2018, saatnya pesta konsumen

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 10/XXVIII
20 Juli 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 10/XXVIII

Kawasan wisata Candi Borobudur di Magelang, Jateng dipadati ribuan pengendara skutik MAXI Yamaha (NMAX, Aerox 155, XMAX, Tmax dan Lexi 125) pada Sabtu (14/7). / Foto : RSP

OTOMOTIF
Kawasan wisata Candi Borobudur di Magelang, Jateng dipadati ribuan pengendara skutik MAXI Yamaha (NMAX, Aerox 155, XMAX, Tmax dan Lexi 125) pada Sabtu (14/7). Mereka berkumpul untuk bersamasama menyemarakkan puncak acara MAXI Yamaha Day 2018. Mengusung tema ‘Explore World Heritage Borobudur Temple’, kegiatan yang digelar kedua kalinya ini sekaligus sebagai peringatan ulang tahun Yamaha ke-63.

Sutarya Surodimeja, Sales Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan alasan dipilihnya Candi Borobudur sebagai lokasi acara adalah, “Bangunan ini merupakan salah satu keajaiban dunia dan menjadi kebanggaan Indonesia. Sama seperti motor MAXI Yamaha yang jadi kebanggaan setiap pengendaranya,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, MAXI Yamaha Day 2018 diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen atas kepercayaannya memilih MAXI Yamaha sebagai partner berkendara. Menurutnya, MAXI Yamaha bukan sekedar kendaraan, melainkan sudah menjadi gaya hidup para pengendara saat ini.

Selain itu, lokasi ini juga menjadi titik temu bagi pengendara dari kegiatan MAXI Yamaha Tour de Indonesia yang memulai perjalanannya sejak 28 Maret 2018 lalu. Perjalanan yang dimulai dari Sabang untuk etape rute barat dan Balikpapan dari etape rute timur ini menempuh total jarak 5.500 km menggunakan semua keluarga skuter MAXI Yamaha.

Pada kesempatan ini, juga dilangsungkan deklarasi komunitas Yamaha Lexi di Jateng. Ini juga menjadi sejarah terbentuknya komunitas motor yang dijual pertama kali ke konsumen pada April 2018 lalu. Selain itu, diadakan lelang apparel berupa helm AGV dan kaos bertandatangan asli Valentino Rossi. Hasil lelang tersebut selanjutnya didonasikan kepada pihak panti asuhan dan yayasan disabilitas di wilayah, DIY

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI