Suzuki, Jimny Gen IV jadi primadona

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 13 XXVIII
10 Agustus 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 13 XXVIII

IMNY GEN IV / Foto : dic

OTOMOTIF
Booth Suzuki 4W di ajang GIIAS 2018 di ICE BSD, Tangerang, mulai dari hari pembukaan (Kamis, 2/8) hingga tabloid ini terbit, kerap bikin heboh. Stand yang berlokasi di Hall 8B, selalu ramai dikunjungi ratusan pengunjung. Bahkan sempat menarik perhatian Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo alias Jokowi, saat meninjau langsung sekaligus membuka secara resmi pameran otomotif tahunan bertaraf internasional tersebut.

Pasalnya, selain mirilis konsep ‘Suzuki Sport’ pada beberapa lini produk terbaru mereka yang pembahasannya bisa Anda simak di halaman selanjutnya, di area depan booth pabrikan berlogo S gede ini terpajang sosok kendaraan mini SUV, yang mampu membuat kenangan lama Jokowi muncul kembali. Ya, ia adalah Suzuki Jimny terbaru (generasi ke-4), yang gosipnya bakal dipasarkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

“Saya terkejut Bapak Presiden Jokowi tertarik pada Jimny saat mampir ke booth kami. Rupanya beliau mengatakan kalau mobil pertama beliau saat masih kuliah dulu ya Jimny,” tutur Soebronto Laras, Presiden Komisaris PT Indomobil Sukses International Tbk saat jumpa pers dengan puluhan awak media. Oh iya, meski sudah dipajang di arena GIIAS, Suzuki Jimny Gen IV masih dalam bentuk konsep.

Makanya, harga resminya belum dirilis. Padahal banyak yang penasaran ingin mengetahui banderol on the road-nya bila jadi dipasarkan di Indonesia. Bahkan mereka yang berkesempatan mengunjungi arena GIIAS 2018, rela antri untuk merasakan duduk di dalam kabinnya.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI