Mitsubishi Xpander Ultimate 2018, berkelas untuk harian

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 14/XXV
27 Agustus 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 14/XXV

Karena sudah berkeluarga, aliran modifikasinya pun berubah / Foto : Kyn

OTOMOTIF
Dulu pria yang hanya mau disapa Ian ini, besutan kesayangannya pernah masuk OTOMOTIF, yaitu Toyota Yaris yang sudah dimodifikasi pakai pelek 19 inci dan body kit Ings custom. “Tapi, jangan tanya nyaman atau enggaknya ya, hahaha..,” gelak Ian.

Berhubung sekarang sudah berkeluarga, maka aliran modifikasi pun berubah. Apalagi sejak Yaris itu dijual, ia sempat vakum memodifikasi mobil. Sekarang rupanya Ian kangen utakatik mobil lagi. “Saya pakai Xpander sekarang, sepertinya gampang modifikasinya nih,” bilangnya.

Apalagi ia tergabung dengan komunitas XMOC, yang membuat ia semakin terinspirasi untuk memodifikasi mobilnya ini. Nah, seperti apa modifikasi yang Ian lakukan ya? Yuk, terus dibaca ya!

Lampu lazy eyes. Setelah mobil LMPV berlambang tiga berlian anyarnya tersebut sampai di rumah, pemukim di Jakarta Selatan ini langsung memboyongnya ke Avantgarde Gading Serpong, untuk menjalani modifikasi di sektor lampunya.

Anggota komunitas XMOC yang juga punya banyak teman di MIXI ini, mengubah tampilan lampunya agar lebih terlihat modern. Belakangan ia rombak lagi dengan konsep Lazy Eyes di Watashiwa di MGK Kemayoran, “Lengkap dengan RGB angel eyes modul, bisa berubah 7 warna,” tukasnya.

Retrim jok. Sewaktu di Avantgarde, pria 39 tahun ini melapisi joknya dengan bahan MBtech Carrera, dengan kombinasi warna beige dan hitam agar terlihat mewah dan nyaman.

“Sekalian saya pasang arm rest juga untuk jok depan,” ujar Ian. Oh iya, fitur cruise control juga diaktifkan. “Saya pakai punya Pajero Sport yang ada fitur adaptive, lagi nunggu sensornya,” serunya.

Tabloid OTOMOTIF dapat dibaca di aplikasi smartphone & tablet Android.

Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya    Beli
DARI EDISI INI