Tampilkan di aplikasi

Toyota C-HR 2018, hadiah istimewa untuk istri tercinta

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 21-XXVIII
3 Oktober 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 21-XXVIII

Dimodif agar sang istri bisa menikmati. / Foto : Kyn

OTOMOTIF
Toyota C-HR berwarna putih ini adalah hadiah dari pria yang hanya mau disapa Tommy ini, untuk sang istri tercinta. Supaya enggak kelihatan standar banget, begitu datang dari show room, mobil ini pun langsung dibawa ke beberapa bengkel, untuk dimodifikasi biar tampilannya makin kece. Mulai dari pasang body kit, pelek 20 inci, sampai instal audio puluhan juta, dilakukan Tommy demi menyenangkan istri tercintanya itu.

“Lagi pula belum banyak yang modif C-HR kan? Hehehe..,” kekehnya saat ditanya OTOMOTIF. Benar banget sob! Nah, biar gak makin penasaran, baca terus artikel ini biar tahu apa saja modifikasinya oleh Tommy!

Body Kit Wald. Pertama yang dilakukan Tommy adalah pasang body kit berlabel Wald, yang memang khusus untuk C-HR. Satu set body kit ini meliputi bumper depan belakang, side skirt dan ducktail. Setelah dipasang, body kit tersebut dicat sewarna bodi. Tuh, jadinya makin keren kan? Namun ternyata tampilan yang makin keren itu justru berbuah simalakama. “Setelah pasang body kit, malah suka mentok saat lewat jalan rusak, hahaha..,” gelaknya. Waduh!

Ganti pelek 20 INCI Karena ogah body kit lecet terus karena mentok, akhirnya dipilih opsi ganti pelek yang lebih besar. Pria 40 tahunan ini dibantu Amin Suyiono, dari gerai pelek Autostyle di Sunter, Jakarta Utara, memilih pelek yang cocok untuk C-HR.

Setelah pilah-pilih, akhirnya pelek AG J25M by Advanti Racing ukuran 20x9 inci, jadi pilihan. Pelek ini kemudian disanding ban Falken Azenis FK453 ukuran 245/40 R20. “Sengaja dipilihin pelek ini, lantaran klop dengan desain C-HR yang modern dan futuristik!” seru Amin.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI