Tampilkan di aplikasi

Mitsubishi Xpander Sport 2017, personalisasi dengan pelek 20 inci

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 21-XXVIII
3 Oktober 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 21-XXVIII

Penggunaan pelek 20 inci di LMPV yang tengah fenomenal, yaitu Mitsubishi Xpander, memang belakangan kian ramai. / Foto : kyn

OTOMOTIF
Penggunaan pelek 20 inci di LMPV yang tengah fenomenal, yaitu Mitsubishi Xpander, memang belakangan kian ramai. Salah satunya yang awal sudah pakai pelek besar ini, adalah Boby Febrian. “Sempat ragu mau pasang pelek 20 inci di Xpander. Pas dicoba, ternyata bisa dan kelihatan makin keren,” tutur Boby.

Pelek yang ia pakai adalah HSR Canopus ukuran 20 inci, dengan lebar 8,5 inci rata dan offset +45. Sementara bannya mengandalkan produk Accelera ukuran 245/35 R20. Pelek 5 spoke dengan motif silver kombinasi chrome ini, sukses membuat Xpander berkelir abu-abu metalik milik Boby tak hanya keren, tapi juga jadi berkesan mewah.

Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta di Jakarta tersebut juga menambahkan beberapa aksesori, seperti mud guard dan tail pipe chrome. “Mud guard fungsinya supaya cipratan air gak terlalu parah ke bodi mobil,” bilangnya. O ya, garnish lampu belakang motif karbon juga ia pasang. Lalu agar terlihat lebih modis Trailerlagi, lampu depan juga dimodifikasi.

“Lampu seinnya pakai LED dengan model kayak Lexus. Sedangkan lampu utamanya diubah pakai Daytime Running Light (DRL) dengan projector lamp,” jelas anggota XMOC ini. Makin keren aja kan? Terakhir di interior untuk kenyamanan penumpang, seluruh jok dibungkus dengan bahan MBtech berkelir hitam. Mulai dari jok depan, tengah sampai belakang. Sayangnya, sektor audio tidak disentuh Boby. “Untuk sekarang audio standarnya masih cukup kok,” tutupnya.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI