Tampilkan di aplikasi

Toyota C-HR

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 23-XXVIII
17 Oktober 2018

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 23-XXVIII

Crossover perkotaan buat fanatik Toyota

OTOMOTIF
Kalau Anda adalah seorang pengusaha atau eksekutif muda yang menginginkan mobil yang sosoknya antipasaran, serta senang menyetir sendiri dan juga merasa nyaman dengan merek Toyota? Mungkin Toyota C-HR bisa jadi salah satu pilihannya. Tentu ada alasan kenapa kami bilang begitu. Nah, untuk lengkapnya, monggo dibaca terus ya sampai habis!

Desain Toyota menghadirkan Compact High Rider (C-HR) ini bukan seperti model Toyota lainnya. Tergolong kategori crossover, ia punya desain sporty dengan tarikan garis yang tajam dan unik. Konsepnya terinspirasi dari bentuk diamond atau berlian. Bagian apron depan terutama bumper memperlihatkan kesan sporty dan agresif. Desain lampunya berbeda dari model Toyota yang sudah dijual di Indonesia.

Berteknologi proyektor namun masih menggunakan bohlam halogen. Mobil ini bisa dibilang sekelas dengan HR-V, Nissan Juke dan Mazda CX-3. Terlihat di bagian samping, ia memiliki ground clearance yang juga cukup tinggi dan side body moulding warna hitam yang beri kesan gagah. Hendel pintu belakang juga unik, mirip sih dengan crossover lainnya, posisinya di ujung atas pintu.

Bagian buritan terinspirasi dari model kupe, dengan atap yang lebih landai dan pilar C yang sangat tebal memberi kesan ‘kupe’ yang sporty. Apalagi ditambah dengan roof spoiler lumayan panjang. Bentuk stoplamp-nya terbilang agresif. Lalu kaca belakang sudah dilengkapi rear mount stoplamp, defogger dan wiper, serta bumper belakang yang dilapis panel hitam doff dan diimbuhkan sensor parkir dan lampu kabut.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI