Tampilkan di aplikasi

New BMW sDrive 18i xLine, wajah baru model terlaris

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 26-XXIX
7 November 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 26-XXIX

New BMW sDrive 18i xLine

OTOMOTIF
Awal November ini BMW Indonesia resmi meluncurkan varian facelift dari generasi kedua BMW X1. Menempati segmen Sport Activity Vehicle premium, BMW X1 berwajah baru ini hadir dalam satu tipe saja, BMW X1 sDrive18i xLine.

Sekadar info, SAV premium ini termasuk salah satu model terlaris BMW di Indonesia sejak generasi pertama. " Sejak penjualnya sudah mencapai 1,7 juta unit secara global,” kata Jodie O’Tania, Director of Communication BMW Group Indonesia.

Dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta Utara, “Kapasitas produksinya mencapai 12 unit perhari,” tambah Jodie. Performa meningkat The New X1 ini tetap mengusung dapur pacu berkapasitas tiga silinder 1.5-liter TwinPower Turbo inline.

Sama seperti model sebelumnya. Namun BMW klaim kalau output yang dihasilkan 140 dk pada putaran mesin 5.000-6000 rpm. Ia naik 4 dk dari varian sebelumnya. Torsi yang dihasilkan kini bisa tembus di angka 220 Nm.

Tenaga dari mesin disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 7-percepatan dual clutch Steptronic. Hasil tes yang dilakukan BMW, perpaduan performa mesin dan transmisi tersebut membuat kemampuan akselerasinya dari keadaan diam hingga kecepatan 100 km/jam, hanya butuh waktu 9,7 detik saja. Wooww.!
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI