Tampilkan di aplikasi

Kaskus HobbyGround, lebarannya anak hobi

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 26-XXIX
7 November 2019

Tabloid OTOMOTIF - Edisi 26-XXIX

Kaskus HobbyGround

OTOMOTIF
Mengusung ‘Indonesia Festival’ platform, KASKUS sebagai komunitas Hypest Hobby tagline terbesar di Indonesia resmi membuka gelaran bertajuk KASKUS HobbyGround, Sabtu (2/11). Berlokasi di Plaza Barat Senayan, Jakpus, event yang digelar selama dua hari (2-3/11) ini merupakan ajang kopi darat pehobi berbagai macam kegiatan.

Sebagai informasi, ajang tahunan KASKUS ini awalnya bernama MARKAS (Market x Komunitas). Namun mulai tahun ini berganti nama dan konsep menjadi KASKUS HobbyGround. “Sebenarnya sih mirip, cuma di sini kita perbanyak dan perluas area hobinya supaya para hobbyist bisa lebih memaksimalkan hobi mereka dan ngumpul bareng komunitas mereka, sesuai dengan tagline yang diusung ‘Berbagi Hobi, Berkomunitas,” ujar Leonardus K. Putranto selaku Event & Community Manager KASKUS.

Selama dua hari, HobbyGround menghadirkan berbagai zona atau ground hobi yang sedang hype di kalangan anak muda. Salah satunya adalah zona Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle). Di hari pertama, rangkaian acara diawali dengan HobbyGround Ride. Yaitu kegiatan Satmori (Saturday Morning Ride) menuju lokasi acara dengan titik kumpul di Motovillage , Kemang, Jaksel. Ada sekitar 30 bikers yang turut serta dalam Satmori ini.

Kegiatan yang dimotori oleh Broom Broom Broo ini sangat unik. Pasalnya, para peserta menggunakan dress code bermotif bunga-bunga ala style hipiest tahun ‘70an. Soalnya member kita itu kebanyakan pekerja di industri kreatif yang terdiri dari fotografer hingga desainer di dunia periklanan. Makanya ide-ide liar bisa direalisasikan akibat penatnya deadline kerjaan,” ujar Toto Widjayantos salah satu member Broom Broom Broo.
Tabloid OTOMOTIF di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI