Tampilkan di aplikasi

Daihatsu New Ayla, amazing fun race 2017, sambangi ikon Surabaya

Tabloid OTO PLUS - Edisi 46
8 Juni 2017

Tabloid OTO PLUS - Edisi 46

Tepat pukul 09.00 WIB, rombongan media sebanyak 15 unit New Ayla versi R, kasta tertinggi warna putih, dilepas oleh Budhy Lau bersama jajaran kepala cabang dan sales supervisor lainnya. / Foto : Wiwied

OTO PLUS
Apa jadinya bila mobil sejuta umat LCGC (low cost green car) yang sering dianggap ‘terlalu sederhana’ bertransformasi menjadi sosok yang lebih menakjubkan berikut segudang fitur lebih di kelasnya? Begitulah konsep kehadiran Daihatsu New Ayla yang mengusung tagline ‘It’s Fun to be More’. Hal tersebut membuat OTOPLUS penasaran dengan tongkrongan baru New Ayla tersebut.

Gayung bersambut ketika Budhy Lau selaku Regional Manager Jatim PT Astra International - Daihatsu menyodorkan media test drive yang diadakan pada hari Sabtu kemarin (6/4). Berlokasi start di dealer Daihatsu cabang Waru. “Kami ingin rekan-rekan media menjadi pihak pertama yang merasakan langsung ketangguhan dan kenyamanan Daihatsu New Ayla,” sambut Budhy Lau.

Uniknya acara yang bertajuk Daihatsu New Ayla Amazing Fun Race, tidak melulu berkutat dengan city touring. Tetapi juga mengunjungi lokasi ikonik di Kota Pahlawan, seperti Monumen Sura & Baya di depan Kebun Binatang, Taman Apsari beserta Gedung Negara Grahadi. Sejak pukul 08.00 WIB, OTOPLUS telah berkumpul bersama rekan media lain untuk mendengarkan sesi briefing baik dari pihak Daihatsu maupun pihak polisi PJR.
Tabloid OTO PLUS di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI