Tampilkan di aplikasi

Spot wisata khas Hong Kong

Majalah Peluang - Edisi 109
8 April 2019

Majalah Peluang - Edisi 109

Hong Kong masyhur sebagai pusat keuangan dan kota pilihan untuk shopping barang-barang mewah. Negara ini juga telah menjadi bagian penting dalam budaya dan sejarah dunia. / Foto : http://wikipedia.com

Peluang
Hong Kong masyhur sebagai pusat keuangan dan kota pilihan untuk shopping barang-barang mewah. Negara ini juga telah menjadi bagian penting dalam budaya dan sejarah dunia. Berikut tujuh spot menarik para wisman.

Temple Street Night Market. Inilah pasar malam yang mesti anda satroni ketika mengunjungi Hong kong. Tempat wisata belanja ini merupakan destinasi untuk berburu makanan kerajianan tangan, pakaian, atau elektronik. Tersedia begitu banyak vendor yang menjual berbagai macam barang elektronik, pakaian, perhiasan giok, dan kerajinan tangan tradisional Cina. Dijamin anda tidak akan kehabisan barang untuk dibeli. Saat telah merasa lelah berbelanja, anda bisa duduk bersama seorang peramal atau mendengarkan pertunjukan opera tradisional yang dinyanyikan dari dalam Kuil Hua Tin.

Repulse Bay & Beaches. Hong Kong memang bukan negara yang identik dengan liburan khas pantai seperti di Bali. Tetapi di sini anda juga bisa menemukan matahari dan pantai khasnya. Pantai yang berlokasi di Repulse Bay ini adalah pantai yang paling populer di negeri ini. Tempat wisata ini dilengkapi dengan gaya mewah dan pemandangan arsitektur tradisional Cina di club house Hong Kong Life Saving Society dan arsitektur modern bergaya kolonial. Gulungan ombak di sini relatif kecil dengan pasir lembut yang membuat anda nyaman menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga.

Lan Kwai Fong. Pecinta kehidupan malam penting menyempatkan diri mengunjungi Lan Kwai Fong. Destinasi ini merupakan lokasi nightlife paling populer di Hong Kong. Tersedia lebih dari 90 restoran dan bar. Tempat wisata di Hong Kong ini menjadi tempat bagi para selebritis Hong Kong memanjakan diri bersama teman-temannya. Maka, jangan kaget kalau anda bertemu dengan orang terkenal di sini. Kebanyakan pengunjung Lan Kwai Fong adalah orang-orang dari berbagai kantor yang ingin melepas penat setelah kerja atau saat weekend.
Majalah Peluang di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI