Tampilkan di aplikasi

Uteco Convrting persembahkan Mistral MV

Majalah Print Media - Edisi 82
11 Mei 2018

Majalah Print Media - Edisi 82

Flexo Crystal dilengkapi tingkat automatisme yang tinggi untuk mempercepat perubahan pekerjaan dan mengurangi material limbah.

Print Media
UTECO CONVRTING SPA mempersembahkan mesin baru Mistral MV, untuk pernis matt dan laminasi tanpa solvent dalam satu langkah. Dua tahun lalu Uteco memperkenalkan di pasar Mistral Dual Combi Baru, pada tahun 2017 Pelangi 4.0 generasi terakhir dari Solventless di 500 m/1, tahun ini mereka memperkenalkan Mistral MV, mesin baru sampai sekarang "kesenjangan di pasar", solusi sempurna untuk pernis mattin dan laminasi tanpa solvent dalam satu langkah.

Ini adalah presentasi perusahaan. Ketika kami mengatakan "pernis/ pelapis" kami bermaksud meningkatkan tampilan produk yang dicetak. Oleh karena itu kemasan yang bagus dapat menarik perhatian konsumen, merangsang pendekatan sensorial yang memandu mereka, misalnya, untuk mengembalikan pandangan berulang-ulang pada paket berwarna atau pada bentuk aslinya, mengundang mereka untuk menyentuh kemasan, merasakan permukaan, berat dan teksturnya.

Sudah sangat terkenal sejak lama bahwa kemasan telah menjadi kunci dasar untuk pemasaran. Pilihan pembelian konsumen kurang rasional dan ini adalah alasan mengapa merek semakin berfokus pada keterlibatan emosional dan indrawi dari pelanggan. Varnish dapat diterapkan sebagian pada produk cetakan, di areaarea di mana dampak visual membutuhkan efek tertentu atau harus lebih jelas.

Oleh karena itu perlakuan akhir laquer mewakili nilai tambahan untuk semua jenis produk komersial. Pernis ini, cocok untuk digunakan pada permukaan yang menyerap dan tidak menyerap, berguna untuk berbagai jenis finishing. Kita dapat memperoleh efek pearlescent atau matt/glossy, menyentuh efek sensitif, atau fungsi perlindungan sederhana.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI