Tampilkan di aplikasi

Pencetakan RGB baru efektif untuk kemasan

Majalah Print Media - Edisi 82
11 Mei 2018

Majalah Print Media - Edisi 82

Dengan teknologi pencetakan RGB baru, sekarang dimungkinkan untuk mencetak gambar langsung pada substrat hitam.

Print Media
DENGAN motto "Lookxury. Bergabung dengan Pasukan Bawa Kemasan untuk Hidup!" Para ahli dari MERCK, SAUERESSIG, SIEGWERK dan VRIJDAG Premium Printing menyajikan inovasi pencetakan yang dikembangkan bersama untuk pencampuran warna aditif pada pameran dagang Kemasan Parfum, Kosmetika & Desain (PCD) di Paris.

Baru-baru ini, tepatnya Maret 2018 di Paris, MERCK, SAUERESSIG, SIEGWERK dan VRIJDAG Premium Printing - semua pemasok ke industri pengemasan - berhasil mempresentasikan proses pencetakan RGB merek baru yang dikembangkan bersama-sama kepada khalayak ahli di Kemasan Pameran Perdagangan Parfum, Kosmetik & Desain (PCD) di Paris, acara terkemuka di Eropa untuk inovasi dan tren dalam industri kemasan kosmetik.

“Presentasi bersama kami di PCD adalah sukses besar,” kata Peter Clauter, Manajer Pemasaran di MERCK. “Kami memiliki begitu banyak pengunjung yang tertarik untuk berhenti di stan kami, meminta informasi lebih lanjut dan detail tentang proses pencetakan RGB kami yang baru.” Hingga saat ini, pencetakan kemasan hanya dilakukan pada latar belakang putih atau terang dan hitam hanya dibuat sebagai kombinasi dari warna CMYK.

Dengan teknologi pencetakan RGB baru, sekarang dimungkinkan untuk mencetak gambar langsung pada substrat hitam. "RGB merupakan opsi tambahan yang menarik untuk menciptakan bahan cetak yang unik dan efektif dan meningkatkan peluang untuk diferensiasi di POS," tambah Thomas Boucoiran, Pemilik Bisnis Pemilik Merek Global di Siegwerk.

“Tidak ada yang pernah melihat percetakan seperti ini sebelumnya. Peluang desain baru yang dihasilkan sangat menarik semua pengunjung dan terutama desainer dan pemilik merek tertarik untuk mendapatkan kesan dan ide baru untuk kemasan inovatif berdasarkan teknologi baru kami.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI