Tampilkan di aplikasi

Label Expo Bangkok 2018 dalam pandangan para pakar

Majalah Print Media - Edisi 83
11 Juli 2018

Majalah Print Media - Edisi 83

Diantara booth yang ramai dikunjungi termasuk HP Indigo yang meluncurkan WS6900 digital press.

Print Media
LABELEXPO SOUTHEAST ASIA yang berlangsung di BITEC Bangkok, Thailand dari 10-12 Mei 2018 yang didukung secara penuh oleh Departemen Promosi Industri Thailand (DIP) di bawah Menteri Perindustrian, dan Thailand Screen Print dan Graphic Imaging Association (TSGA). Expo ini ditujukan untuk menghubungkan para pengusaha printer/ konverter, pemilik merek, label, kemasan dan teknisi paket percetakan, pembeli dan spesialis desain, dan hasilnya berjalan sukses melampaui semua harapan, dengan 7.934 pengunjung dari 62 negara.

Seperti; Thailand, Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Vietnam, ditambah Australia. Areal Labelexpo Southeast Asia 2018 mencakup lebih dari 4.100 meter persegi dan menghadirkan 174 produsen utama industri global dan pemasok seperti; Bobst, Epson, Flint Group, GEW, HP, Konica Minolta, Lintec, Mark Andy, Nilpeter, Omet, UPM Raflatac, Xeikon, Yupo Corporation dan Zhejiang Weigang Machinery Co.

Bahkan hampir seperempatnya terlihat perusahaan-perusahaan baru seperti; Berli Jucker, Otomasi Perakitan Flying Man, IGS Asia Pasifik, Solusi Visi Navitas, Ojitac, Materi Label PMC, Sistem Pers, Grafik Global Techno, Tsukatani Hamono, dan Epson mendemokan SurePress L-4533AW, dimana mesin baru ini untuk pertama kalinya dipamerkan di Asia Tenggara Diantara booth yang ramai dikunjungi termasuk HP Indigo yang meluncurkan WS6900 digital press.

Omet iFlex press dengan 10 warna UV flexo dan lebar web 370mm (14in), Nilpeter's FA-line press, AWP-DEW sistem plat flexo cuci air AWP-DEW Nagase Thailand menampilkan Teknologi Transfer Bersih, BST eltromat Asia Tenggara yang menampilkan sistem dari rangkaian TubeScan dan mesin press Flexo dari Zhejiang Weigang Machinery, ZJR-330.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI