Tampilkan di aplikasi

Epson DTG SureColor F2130 dirancang khusus untuk pengusaha sablon kaos

Majalah Print Media - Edisi 83
11 Juli 2018

Majalah Print Media - Edisi 83

Jadi lebih menjaga ketahanan printer dan si customer lebih aman dan gak perlu repot.

Print Media
MELIRIK momentum gelaran World of Digital Print 2018, Epson Indonesia secara resmi meluncurkan printer SureColor F2130 Directto- Garment (DTG) dengan penyempurnaan desain dan peningkatan fungsi yang dapat mempersingkat waktu perputaran untuk pencetakan dan produktivitas yang lebih baik bagi bisnis. Printer SC-F2130 akan menggantikan model sebelumnya, SC-F2000 dengan kelebihan biaya produksi yang lebih rendah dengan peningkatan kecepatan dan keandalan.

Mesin ini dikalim sangat cocok bagi pengusaha kecil hingga menengah yang ingin menambahkan pencetakan langsung ke garmen (direct-to-garment) ke layanan mereka, seperti printer t-shirt produksi, pengecer t-shirt online, perusahaan cetak volume tinggi dan rendah, serta perusahaan yang ingin memproduksi barang kerja bermerek atau promosi mereka sendiri. Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia menyatakan, SC-F2130 hadir untuk memenuhi kebutuhan bisnis, dengan produktivitas dan kemudahan penggunaan.

"Kami telah berdiskusi dengan pelanggan kami dan mempertimbangkan masukan mereka untuk memberikan printer DTG yang dapat membawa pencetakan langsung ke pakaian dengan tingkat produktivitas dan kualitas cetak yang luar biasa," ungkap Shimizu.

Printer DTG SC-F2130 didorong oleh printhead PrecisionCore Thin Film Piezo milik Epson yang memberikan kecepatan produksi cepat pada kejelasan dan ketajaman yang luar biasa pada tekstil, pada resolusi hingga 1.440 x 1.440 dpi, dan merupakan salah satu printer langsung ke garmen yang paling cepat di kelasnya.
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI