Tampilkan di aplikasi

Fujifilm Acuity B1, mempercepat waktu dan meningkatkan profitabilitas

Majalah Print Media - Edisi 83
11 Juli 2018

Majalah Print Media - Edisi 83

Ini termasuk solusi pre-press dan pressroom untuk offset, format lebar dan cetak digital, serta perangkat lunak alur kerja untuk manajemen produksi cetak.

Print Media
FUJIFILM adakan open house mendemokan Acuity B1, di Regional Bangkok Demonstration Centre pada 3 dan 4 Juli 2018. Acara yang berfokus pada pengenalan terbaru untuk portofolio printer Fujifilm - Acuity B1 tersebut memungkinkan pengunjung untuk menemukan semua yang perlu diketahui tentang printer baru yang serbaguna ini.

Fujifilm's Acuity B1 telah dikembangkan untuk memberikan manfaat bisnis nyata di semua sektor cetak. Dengan berbagai kemungkinan aplikasi, dan kualitas pencetakan yang mendekati offset, Acuity B1 mewakili dunia peluang untuk bisnis di ruang cetak komersial, grafis, dan industri.

Pada mesin tersebut terdapat kombinasi unggulan teknologi terbaru Fujifilm, inkjet yang baru dikembangkan - printhead Dimatix QFR7 dan tinta presisi dengan performa tinggi - Acuity B1 memberikan hasil berkualitas tinggi yang luar biasa dan menyaingi yang secara tradisional dikaitkan dengan pencetakan offset.

Dengan otomatisasi penuh dari awal sampai akhir, B1 Ketajaman memungkinkan pengguna untuk merampingkan alur kerja mereka, mengurangi biaya tenaga kerja, dan meningkatkan produksi. Berkat teknologi curing UV-nya, output langsung kering, yang berarti pengguna dapat mempercepat waktu turnaround dan meningkatkan profitabilitas.

Pada pengantar terbaru Fujifilm, Simon Nuvoletta, Manajer Produk, Fujifilm Graphic Systems, berkomentar: "Dalam mengembangkan Ketajaman B1, kami telah memecahkan berbagai tantangan yang dihadapi perusahaan cetak di banyak sektor. Kami telah menemukan begitu banyak aplikasi - keduanya indoor dan outdoor - yang dapat dibuat lebih mudah dengan sistem B1 lembaran yang sepenuhnya otomatis.

"Kami juga mempersiapkan mesin untuk mencetak pada logam dan plastik hingga ketebalan 10 mm. Dengan teknologi inkjet terkemuka di pasar untuk memberikan kualitas yang mendekatioffset, kami yakin bahwa Ketajaman B1 akan menjadi solusi yang sangat menarik untuk pelanggan."
Majalah Print Media di aplikasi myedisi reader pada Android smartphone, tablet, iPhone dan iPad.
Baca selengkapnya di edisi ini

Selengkapnya
DARI EDISI INI